banner-detik

lips

5 Rekomendasi Tinted Lip Balm Buat Bikin Bibir Pink Natural!

seo-img-article

 

Bibir lembap, lembut, dan nggak pecah-pecah, pasti jadi impian semua cewek. Tenang saja, ada tinted lip balm yang membantu kamu buat meraihnya. Selain menjaga kesehatan bibir, lip balm ini juga memberikan warna natural yang lembut!

Selama pandemi, kamu jadi jarang pakai lipstik karena #dirumahaja? Sama, saya pun begitu! Tapi ada yang jadi sangat sering saya aplikasikan, yaitu lip balm! Akibat terpapar AC terus, bibir jadi gampang kering. Jadi, saya rutin merawatnya dengan tinted lip balm. Saya menyukai tinted lip balm karena bikin bibir terhidrasi sekaligus nggak bikin wajah terkesan pucat. Beberapa produk tinted lip balm buat bikin bibir pink natural ini menyenangkan banget untuk dipakai setiap hari. Kamu pasti suka juga!

1. Kiehl’s Butterstick Lip Treatment SPF 30 – Pop of Peony

TINTED LIP BALM BUAT BIKIN BIBIR PINK NATURAL - KIEHL'S BUTTERSTICK LIP TREATMENT SPF 30 - POP OF PEONY

Diperkaya dengan Coconut Oil dan Lemon Butter, lip balm ini bakal membuat bibir terasa lebih spesial karena lembapnya hingga 12 jam! Dillengkapi juga dengan broad-spectrum SPF 30 untuk melindungi bibir dari paparan UVA dan UVB. Tersedia dalam berbagai shade, yaitu Untinted, Touch of Berry, Simply Rose, Pop of Peony, Naturally Nude dan Pure Petal, tapi menurut saya, yang paling kasih warna pink segar alami adalah Pop of Peony.

Baca juga: 5 Lip Balm Berbentuk Lucu yang Seru untuk Dicoba!

2. Dior Lip Glow – Pink

TINTED LIP BALM BUAT BIKIN BIBIR PINK NATURAL - DIOR ADDICT LIP GLOW - PINK

Lipstik, lip gloss, dan lip balm Dior sih nggak perlu diragukan lagi kualitasnya. Dior Lip Glow warna pink ini sangat mewakili pencarian kamu tentang tinted lip balm buat bibir pink natural. Mengandung mango butter yang menjaga kesehatan bibir, produk ini akan tetap melembapkan sampai 24 jam! Memang harganya cukup pricey, tapi kamu pasti puas dengan hasil bibir yang bercahaya lembut dan punya efek rosy tint.

Baca juga: 5 Skincare Anti-aging Lokal untuk Kado Hari Ibu

3. Laneige Stained Glow Lip Balm – Berry Pink

TINTED LIP BALM BUAT BIKIN BIBIR PINK NATURAL - LANEIGE STAINED GLOW LIP BALM - BERRY PINK

Pernah nggak sih bertanya-tanya, “Kenapa ya bibir aktris drama Korea tampak cantik, sehat, alami, walaupun nggak pakai lipstik?” Nah, produk ini pas buat meraih kesan itu! Dengan satu pulasan saja, Laneige Stained Lip Glow warna Berry Pink ini bikin bibir kamu lebih lembut, tampak seperti bare lips tapi lebih dewy. Pilihan warnanya hanya ada 3, Berry Pink, Rich Red, dan Mandarin Coral. Kamu pasti jatuh cinta dengan Berry Pink yang sheer dan soft banget!

Baca juga: 7 Rekomendasi Lip Balm Cherry di Bawah 150 Ribu!

4. Benefit California Kissin Colorbalm – Nude Pink

TINTED LIP BALM BUAT BIKIN BIBIR PINK NATURAL - BENEFIT CALIFORNIA KISSIN COLORBALM 3

 

 

Pertama kali saya coba, saya pakai warna Pomegranate, yang paling merah. Takjub banget, karena ternyata warnanya vivid dan mewah, jadi lebih mirip lipstik tapi sangat melembapkan! Kalau kamu cari tinted lip balm buat bikin bibir pink natural dari brand ini, kamu bisa pilih shade Pink Rose atau Nude Pink. Setelah beberapa jam diaplikasikan, tinted lip balm ini masih menyisakan stain yang cantik. Kandungannya? Wild mango butter dan Hyaluronic Acid yang terkenal menghidrasi.

Baca juga: 5 Brightening Serum Lokal Ini Ampuh Buat Bikin Kulit Glowing!

5. Fresh Sugar Lip Treatment – Petal

TINTED LIP BALM BUAT BIKIN BIBIR PINK NATURAL - FRESH SUGAR LIP TREATMENT - PETAL

 

Tinted lip balm satu ini punya banyak shade, melembutkan, melembapkan bibir, sekaligus melindungi dari sinar matahari. Pilihan warna pink-nya sebenarnya ada banyak, misalnya Tulip (flamingo pink), Rosé (sheer blush), atau Petal (muted pink), tapi buat kasih warna pink yang effortless dan cocok untuk semua jenis kulit, shade Petal adalah pilihan tepat.

 

Jadi, itulah sederet tinted lip balm buat bikin bibir pink natural untuk kamu coba! Cantik-cantik semua kan, warnanya? Kalau pakai ini setiap hari, bibirmu akan terjaga kelembapannya, tetap lembut dan plumpy, tampil glowing dengan warna pinkish yang menyegarkan. Like your lips but better!

 

Foto: Kiehl’s, Fresh, Benefit, Laneige, Dior.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment