banner-detik

20s

5 Lip Balm Berbentuk Lucu yang Seru Buat Dicoba!

seo-img-article

LIP BALM BERBENTUK LUCU

Lagi puasa gini, bibir biasanya jadi kering. Tapi kadang bentuk lip balm stick yang mungil banget bikin produknya entah ke mana, cepat banget hilang.

Buat saya, lip balm stick itu seperti pulpen, harus hati-hati menyimpannya, karena cepat banget hilang dari pandangan. Saya sering banget kehilangan lip balm stick, jadi buat menyiasatinya, saya beli lip balm yang bentuknya lebih menggemaskan dan memorable. Nah, kamu juga bisa ikuti trik ini. Selain biar nggak gampang hilang, lip balm berbentuk lucu ini bakal bikin kamu lebih semangat memakainya, sehingga bibirmu selalu terjaga kelembapannya.

1. The Body Shop Lip Juicers

THE BODY SHOP LIP JUICER STRAWBERRY - LIP BALM BERBENTUK LUCU

Tinted lip balm ini berbentuk pensil chubby yang berwarna-warni, yang tinggal langsung dioleskan tanpa perlu dicolek-colek. Ada 5 varian, mulai dari strawberry hingga pomegranate. Mengandung Community Trade shea butter, organic olive, dan juga marula oil buat bikin bibir lebih lembap.

2. Skinfood Avocado Olive Lip Balm

SKINFOOD AVOCADO OLIVE LIP BALM - LIP BALM BERBENTUK LUCU

Dari namanya, sudah jelas tertera kandungan yang mampu merawat bibir supaya selalu terhidrasi: alpukat dan minyak zaitun. Ada juga kandungan meadowfoam oil dan coconut oil-nya! Lihat bentuknya, lip balm berbentuk lucu ini sulit banget ditolak. Kamu bisa melengkapinya dengan lip scrub yang punya kemasan sama!

Baca juga: 5 Resep Lip Scrub Alami Buat Bikin Bibir Halus dan Mulus

3. Tony Moly Mini Fruit Lip Balm

TONY MOLY MINI FRUIT LIP BALM- LIP BALM BERBENTUK LUCU

Variannya ada yang green apple, cherry, blueberry, cherry tomato, dan peach. Nggak cuma adorable, tapi juga punya tekstur yang sangat creamy sehingga kelembapannya di bibir terasa tahan lama. Aroma buah-buahannya juga menyenangkan banget!

Baca juga: 7 Lip Balm Cherry dengan Harga di Bawah 150 Ribu!

4. It’s Skin Macaron Lip Balm

IT'S SKIN MACARON LIP BALM - LIP BALM BERBENTUK LUCU

Bentuk macaron, wanginya enak dan berwarna pastel, produk ini pasti gampang memikat hati cewek-cewek. Lip balm ini bahkan ada yang limited edition Sesame Street lho! Aplikasikan sering-sering dengan jari tangan yang bersih ya biar bibir kamu nggak pecah-pecah lagi!

Baca juga: 5 Serum AHA BHA yang Bagus Selain The Ordinary

5. The Face Shop Lovely Me EX Dessert Lip Balm

THE FACE SHOP LOVELY ME EX DESSERT LIP BALM

Brand K-Beauty memang terkenal dengan kemasan yang super cute, nggak ketinggalan juga The Face Shop. Lip balm dengan aplikator menggemaskan ini bisa bikin cracking lips jadi kembali lembut dan lembap.

 

Mana dari produk di atas yang jadi favoritmu? Atau kamu punya lip balm berbentuk lucu dari brand lainnya? Share ya di kolom komentar!

 

Foto: Courtesy of brands, Freepik.com.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment