banner-detik

skin care

5 Rekomendasi Skincare Anti-Aging Lokal untuk Kado Hari Ibu

seo-img-article

Hari Ibu akan tiba sebentar lagi! Sudahkah kamu menyiapkan kado untuk ibu tercinta?

Sebenarnya, ada banyak ide kado Hari ibu, mulai dari tas, dompet, hingga sepatu. Tapi, sepertinya kalau urusan fashion, kamu dan ibumu akan lebih mudah menemukan ketidakcocokkan. Bisa saja seleramu bukan seleranya, jadi kadomu malah tidak akan terpakai. Nah, coba deh beli skincare anti-aging lokal ini! Kamu yang lebih beauty-savvy, bisa menjelaskan dan mengajarkan cara pakai dan manfaat skincare berikut ini, supaya kulit ibu lebih segar dan terawat. Ibumu pasti happy kalau kulitnya tampil lebih memikat dan awet muda!

1. Mineral Botanica Glo It Up Peptide Serum, Rp125.000.

SKINCARE ANTI-AGING LOKAL UNTUK KADO HARI IBU - MINERAL BOTANICA GLO IT UP PEPTIDE SERUM

Serum ini direkomendasikan untuk usia 30-50 tahun, jadi cocok buat kado Hari Ibu! Formulanya ringan, mudah meresap. Kandungan utamanya adalah peptide, vitamin c, kakadu plum yang tinggi antioksidannya, artichoke leaf extract, dan juga red algae extract. Pemakaian secara rutin akan membantu kulit lebih segar dan glowing, kulit terasa lebih kenyal, garis-garis halus lebih tersamarkan. Harganya pun sangat terjangkau!

Baca juga: 5 Aktris Korea yang Punya Kulit Glowing dan Awet Muda Meski Sudah di Atas 30 Tahun!

2. Avoskin Miraculous Retinol Ampoule, Rp249.000.

SKINCARE ANTI-AGING LOKAL UNTUK KADO HARI IBU - AVOSKIN MIRACULOUS RETINOL AMPOULE - 675

Ingat skincare anti-aging lokal, pasti ingat produk ini. Ampoule ini sangat powerful bikin kulit lebih kencang dan glowing. Sepanjang saya mencoba skincare dengan retinol, produk inilah yang paling terlihat hasilnya. Kandungannya adalah 0,09 % actosome retinol, dilengkapi dengan peptide, ekstrak teh hijau, ekstrak pomegranate, dan vitamin E, ini merupakan skincare yang tepat untuk yang sudah berusia dia atas 25 tahun. Gunakan 2-3 kali seminggu saat malam hari ya!

Baca juga: 5 Skincare Wortel untuk Bikin Kulit Glowing dan Awet Muda

3. Bhumi Bakuchiol Night Oil, Rp259.000.

SKINCARE ANTI-AGING LOKAL UNTUK KADO HARI IBU - BHUMI BAKUCHIOL NIGHT OIL

Kalau ibumu sensitif dengan kandungan retinol, atau lebih menyukai skincare dengan kandungan alami, kamu bisa memberikan face oil satu ini. Bagus untuk meregenerasi sel kulit, menjaga kesehatan skin barrier, meningkatkan produksi kolagen, mencerahkan kulit, dan membantu mengatasi jerawat, berkat kandungan bakuchiol, pomegranate oil, PHA, dan juga sea buckthorn oil. Kemasannya pun cantik dan tampak mewah!

Baca juga: 5 Skincare Lokal dengan Kandungan Peptide untuk Bikin Kulit Awet Muda

4. Skin Dewi Ginkgo Biloba Firming Facial Cream, Rp1.072.500.

SKINCARE ANTI-AGING LOKAL UNTUK KADO HARI IBU - SKIN DEWI GINKGO BILOBA FIRMING FACIAL CREAM

Brand skincare premium Skin Dewi, menciptakan moisturizer yang ringan, mudah meresap, dan hadir dalam bentuk pump yang higienis. Skincare anti-aging lokal ini memadukan berbagai botanical extract yang powerful untuk memperbaiki kulit, berbagai oil untuk melembapkan kulit, ekstrak Rosehip dan Licorice untuk membuat warna kulit lebih merata, serta Ginkgo Biloba dan Green Tea yang mampu mencegah water-loss dan juga meningkatkan pertumbuhan kolagen. Lengkap, kan? Kalau ada budget lebih dan suka dengan skincare natural, produk ini wajib dicoba!

5. Crystallure Supreme Advanced Eye Serum, Rp155.000.

SKINCARE ANTI-AGING LOKAL UNTUK KADO HARI IBU - CRYSTALLURE SUPREME ADVANCED EYE SERUM

Ibu-ibu perlu menggunakan eye treatment agar area mata nggak terlihat terlalu keriput! Produk dari Crystallure ini teksturnya gel yang ringan tapi terasa sangat melembapkan kulit area mata, membantu mencerahkan dark circles, dan bisa meminimalkan garis-garis halus, karena mengandung teknologi Gold Peptide Crystals, YouthGlow Active, Advanced Micro Peptide, dan Instant Soft Focus Technology.

 

Nah, ada banyak kan pilihan skincare anti-aging lokal yang bisa kamu persembahkan untuk ibumu di Hari Ibu? Kira-kira, ibumu cocok dengan yang mana? Apakah kamu sudah menentukan pilihan untuk kado tahun ini?

 

Foto: Freepik.com, Avoskin, Bhumi, Mineral Botanica, Skin Dewi, Crystallure.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment