banner-detik

20s

7 Rekomendasi Lip Balm Cherry di Bawah 150 Ribu!

seo-img-article

Lip balm cherry ini bisa jadi pilihan kalau kamu merasa bibir lebih kering akhir-akhir ini!

Lip balm cherry adalah produk kecantikan yang sangat klasik, yang saya sukai sejak dulu dibandingkan aroma lainnya. Nah, produk ini jadi andalan saya belakangan ini karena saya merasa bibir lebih kering dibandingkan biasanya. Selama WFH 2 minggu ini, entah kenapa saya malah lebih malas minum dibandingkan ketika di kantor. Akibatnya, bibir jadi lebih kering! Lip balm cherry menolong banget, bikin bibir jadi lebih lembap, dan kasih sedikit warna kemerahan ke bibir, sehingga wajah jadi nggak pucat meskipun #dirumahaja.

Selain harus banyak minum, dan rajin pakai lip scrub, yuk lengkapi bibir dengan salah satu lip balm cherry di bawah ini biar bibir tetap terjaga kelembutannya! Semuanya punya harga yang terjangkau lho!

1. Nivea Cherry Shine Lip Balm, Rp35.000.

NIVEA CHERRY SHINE CARING LIP BALM

Kasih natural sheen yang bagus, lembapnya tahan lama, dan yang pasti mudah ditemukan di mana-mana.

Baca juga: 3 Lip Balm Bagus dari Brand Lokal

2. Yves Rocher Lip Balm Cerise, Rp99.000.

YVES ROCHER LIP BALM CERISE

Warna merahnya cukup intens, sehingga cocok buat kelihatan lebih segar tanpa harus pakai makeup. Pas buat dipakai saat concall atau digital meeting. Kamu bisa melirik Strawberry, Coconut, Vanilla, dan Macadamia kalau cari varian lainnya!

Baca juga: 5 Resep Lip Scrub Natural untuk Bibir Halus dan Mulus

3. Tony Moly Mini Berry Lip Balm Cherry, Rp139.000.

TONY MOLY MINI BERRY LIP BALM CHERRY

Siapa yang nggak gemas lihat kemasannya? Dilengkapi dengan kandungan SPF 15 PA+ buat melindungi bibir dari bahaya sinar UV. Ada juga varian Strawberry dan Blueberry yang nggak kalah lucu!

4. Burt’s Bees Wild Cherry Moisturizing Lip Balm, Rp135.000.

BURT'S BEES WILD CHERRY MOISTURIZING LIP BALM

Burt’s Bees bisa diandalkan kalau kamu mencari produk lip balm drugstore yang berkualitas. Brand ini punya banyak varian, tapi kesukaan saya adalah Wild Cherry karena bukan cuma aromanya saja yang manis tapi juga mengandung cherry oil yang diproses dari cold-pressed cherry seed kernels.

5. Oriflame Love Nature Lip Balm Cherry, Rp 69.000.

ORIFLAME LOVE NATURE LIP BALM CHERRY

Oriflame pas banget buat dilirik kalau kamu suka produk kecantikan bagus dengan harga terjangkau. Pastikan tanganmu bersih ya sebelum menggunakan lip balm cherry dengan bentuk pot seperti ini!

6. Sebamed Lip Defense Cherry SPF 30, Rp 75.000.

SEBAMED LIP DEFENSE CHERRY SPF 30

Untuk sebuah lip balm, kandungan SPF 30 itu lumayan jarang lho! Produk dari Sebamed yang dilengkapi dengan jojoba oil dan vitamin E ini pas banget kalau kamu sering melakukan kegiatan outdoor, punya bibir ekstra keringatau punya kulit yang sensitif terhadap sinar matahari.

7. For Skin’s Sake Buttered Lip Balm Cherry, Rp 45.000.

FOR SKIN'S SAKE BUTTERED LIP BALM - CHERRY

Produk dari brand lokal FSS ini menyenangkan banget. Buttery, bikin bibir lembut, dan sudah mengandung SPF 15. Varian lain yang saya suka adalah Mint dan Watermelon! jika ingin membelinya, bisa beli di Beauty Studio By Female Daily.

LIP BALM CHERRY 3

Kamu punya lip balm cherry favorit dari merk lainnya? Share ya cherry chapstick kesukaanmu di kolom comment!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment