banner-detik

made in indonesia

Kenalan dengan Tinted Lip Balm Lokal Terbaru, Rose All Day Juicy Lip Balm!

seo-img-article

Lagi jarang pakai lipstik selama pandemi? Tinted lip balm adalah alternatif yang menyenangkan! Brand makeup lokal Rose All Day, baru saja meluncurkan tinted lip balm yang cantik, namanya Rose All Day Juicy Lip Balm!

Keunggulan tinted lip balm? Tentu saja bisa melapisi bibir dengan lembut, bikin kamu jadi punya bibir halus dan lembap terawat, lengkap dengan semburat warna natural yang bikin tampilanmu nggak terlihat pucat. Tinted lip balm cocok buat kamu pakai setiap hari, saat Zoom meeting, saat pakai masker, atau sekadar di rumah saja dan nggak ke mana-mana.

ROSE ALL DAY JUICY LIP BALM - 2

Good news buat kamu, karena tepat di akhir tahun 2020 ini, Rose All Day meluncurkan Juicy Lip Balm, tinted lip balm yang mampu menghidrasi bibir, dilengkapi dengan sun protection dan real fruit extract, serta memiliki kandungan ester oil, vitamin E, dan vitamin C untuk mencegah bibir dari kekeringan dan pecah-pecah. Lengkap, kan?

Baca juga: 5 Lip Balm Berbentuk Lucu yang Seru untuk Dicoba!

ROSE ALL DAY JUICY LIP BALM - 4

 

 

Baca juga: 5 Rekomendasi Tinted Lip Balm Buat Bikin Bibir Pink Natural

Rose All Day Juicy Lip Balm punya  4 shade yang bisa kamu pilih: Berry, Cocoa, Peach, dan Pomegranate. Tinted lip balm ini punya tekstur yang lightweight dan nyaman dikenakan, seperti produk Rose All Day yang lainnya. Bibirmu akan terasa lembap sepanjang hari, dengan sentuhan stain yang stunning namun natural. Kamu bisa gunakan berlapis-lapis kalau mau hasil warna yang lebih intens!

ROSE ALL DAY JUICY LIP BALM - 3

Dikemas dalam warna khas sang brand, yaitu baby pink, Rose All Day Juicy Lip Balm cocok buat kamu yang girly dan ingin tampil lebih fresh di holiday season ini! Harganya pun nggak mahal lho, hanya Rp139.000 saja. Menarik banget, kan? Selamat mencoba!

Foto: Dok. Female Daily/Bobby Firnanda

1
1

Slow Down

Please wait a moment to post another comment