banner-detik

lips

Bagus untuk Warm Skin Tones, Ini 6 Pilihan Lip Gloss Warna Cokelat yang Memikat!

seo-img-article

Lip gloss warna cokelat bisa bikin tampilan lebih glam sekaligus tetap natural. Plus, cantik banget untuk pemilik kulit medium dan dark!

 

Lip gloss masih jadi tren kecantikan yang disukai tahun ini! Buat kamu yang bosan dengan warna-warna cerah seperti pink, peach, atau kemerahan, lip gloss warna cokelat layak dicoba! Nggak cuma memberikan kesan natural namun mewah. Lip gloss warna cokelat juga bisa dipakai setiap hari, dan cocok untuk pemilik rona kulit hangat dan gelap, atau warm skin tones! Intip yuk beberapa rekomendasinya di bawah ini!

Fenty Beauty Gloss Bomb Heat Universal Lip Luminizer + Plumper in Hot Chocolit

 

Lip gloss warna rich brown ini bakal bikin bibir kamu tampak kian berkilau, seksi, dan glamor! Dengan teknologi Plump Job Complex yang mengandung ingredients yang memperindah bibir, seperti ginger root oil dan capsicum fruit extract, produk yang lagi hits di TikTok ini akan bikin bibir terasa lebih penuh, bervolume, dan plumpy secara instan. Dilengkapi dengan vitamin E dan shea butter, serta aroma light peach yang menyegarkan, kamu akan makin menyukainya! Direkomendasikan banget untuk pemilik bibir tipis, nih!

Baca juga: Bagus untuk Valentine atau Ngedate, 5 Pilihan Lipstik Pink yang Layak untuk Kamu Miliki!

BLP Beauty Lip Vinyl in Gleam

Kalau kamu nggak mau lip gloss cokelat yang terlalu gelap, ini adalah opsi yang tepat! Produk bibir dari BLP Beauty ini langsung mencuri perhatian sejak dirilis. Ada beberapa pilihan warna yang menarik, termasuk shade Gleam yang merupakan warna milky chocolate yang atraktif untuk sehari-hari. Bikin bibir terlihat juicy namun natural, harganya pun terjangkau! Diperkaya pula dengan sunflower seed extract, macadamia seed oil, jojoba seed oil, dan vitamin E untuk membuat bibir tetap ternutrisi dan sehat.

Baca juga: Harus Ada di Skincare Routine Kamu, Ini 5 Ingredients Jagoan yang Bikin Kulit Awet Muda!

Rose All Day Gloss Pill in Thrill Pill

Pencinta lip gloss pasti sudah tahu produk Rose All Day Gloss Pill, kan? Ini salah satu pelopor produk lip gloss lokal, lho. Kalau kamu mencari lip gloss cokelat yang bagus, bisa pilih shade Thrill Pill, warna deep rose dengan brown undertone yang oke banget untuk warm skin tones. Sangat pigmented, satu pulasan saja warnanya sudah tampak nyata, meski kamu nggak pakai lipstik sebelumnya. Nggak perlu takut bibir jadi kering, karena produk ini mengandung vitamin E dan ester oil.

Baca juga: Mau Glowing dan Awet Muda seperti Song Hye Kyo? Ini 6 Upaya yang Bisa Kamu Lakukan!

Bobbi Brown Crushed-Oil Infused Gloss in Force of Nature

Warna medium pink brown ini nggak cuma cantik untuk kulit kekuningan atau sawo matang saja, tapi untuk semua rona kulit! Punya sentuhan pink yang lembut, cocok untuk bikin kesan ‘your lip but better’. Hasilnya sheer, sempurna buat kamu yang suka dengan tampilan natural setiap hari! Melembapkan dan bikin bibir plumpy berkat kandungan Hyaluronic Acid dan botanical oils, namun nggak terasa lengket!

Baca juga: Ikuti 6 Tips Ini Biar Kulit Area Mata Tetap Lembap dan Nggak Gampang Keriput!

Syca Lunar Gloss in North Node

Satu lagi lip gloss cokelat yang bisa kamu coba dari brand lokal! Buat kamu yang selama ini mengeluhkan produk lip gloss yang kurang “terlihat” di kulit gelap, harus coba yang satu ini. Syca Lunar Gloss warna North Noe ini warna cokelatnya sangat rich dan pigmented. Hasilnya terlihat seperti pakai lipstik cokelat yang intens, ditambah dengan lip gloss bening! Produk dengan formula vegan ini nggak cuma bikin bibir jadi shiny tapi juga melembapkan dan merawat bibir dengan ester oil, sunflower seed oil, serta shea butter.

Dior Addict Lip Maximizer Plumping Gloss in 020 Mahogany

Bikin bibir berkilau dengan volume yang maksimal, Dior Addict Lip Maximizer memang nggak boleh dilupakan kalau kita membicarakan lip gloss! Shade 020 Mahogany ini sangat adalah warna cokelat yang spesial untuk segala suasana, mewah untuk kulit cerah dan tampak natural di kulit yang gelap. Produk ini dilengkapi dengan Hyaluronic Acid yang puntaya molekul mikro, sehingga kelembapan pada bibir terjaga sepanjang hari.

 

Baca juga: Bikin Bibir Lembut dengan Pilihan Warna Cantik, Ini 3 Tinted Lip Balm Lokal yang Wajib Dicoba!

Nah, itulah 6 pilihan lip gloss warna cokelat dari brand lokal maupun mancanegara. Cantik semua, ya? Mana yang paling menarik perhatianmu? Share di kolom komentar ya!

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment