banner-detik

skin care

Nggak Bikin Kulit Terbakar, Intip 4 Sunscreen Spray yang Patut Dibawa saat Liburan!

seo-img-article

Siapa di sini yang masih menikmati cuti sambil liburan? Biar kulitmu nggak terbakar, jangan lupa untuk selalu reapply sunscreen dengan sunscreen spray, ya!

Saya yakin, banyak dari kamu yang lagi menghabiskan jatah cuti di tahun lalu untuk liburan kan? Selain bawa banyak barang untuk memenuhi kebutuhan liburanmu, jangan lupa untuk selalu bawa skincare, ya. Yes, meskipun sedang liburan, kamu juga tetap harus menjaga kesehatan kulit. Apalagi, kalau kamu liburan ke tempat outdoor yang memungkinkan kamu terpapar sinar matahari secara langsung. Makanya, kamu wajib selalu pakai sunscreen dan reapply sunscreen. Biar kamu nggak ribet untuk reapply sunscreen, coba pakai sunscreen spray, deh. Pengaplikasiannya mudah dan gampang dibawa kemanapun! Nah, ini dia beberapa rekomendasinya!

Baca juga: Atasi Kerutan di Area Mata, Ini 4 Eye Cream Lokal yang Cocok untuk Usia 40-an!

Anessa Perfect UV Skincare Spray

sunscreen spray anessa

Kamu bisa mencoba sunscreen spray milik Anessa, yaitu Anessa Perfect UV Skincare Spray! Dilengkapi tingkat SPF 50+ dan PA++++, sunscreen yang satu ini punya kekuatan yang maksimal untuk menjaga kulit kamu dari sinar paparan matahari. Formulanya juga nyaman dipakai di kulit, nggak lengket, dan terasa ringan. Lebih okenya lagi, produk yang satu ini juga waterproof, lho. Jadi nggak luntur jika terkena air, maupun keringat. Plus, ada kandungan collagen dan hyaluronic acid di dalamnya yang bisa membantu kulitmu lebih lembap dan ternutrisi. Penasaran? Coba cek dulu produknya di sini.

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist

sunscreen spray azarine

Kalau kulitmu cenderung sensitif, coba carilah sunscreen spray yang bisa menenangkan kulit seperti Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist. Sunscreen yang satu ini juga diperkaya hyaluronic acid, ceramide, dan centella asiatica yang bisa menghidrasi, serta bikin kulit lebih tenang. Nggak hanya itu saja, sunscreen spray ini juga nggak meninggalkan whitecast di kulitmu, lho. Jadi, bikin tampilanmu saat liburan tetap kece. Supaya mempermudah kamu, langsung check out aja produknya di sini.

Baca juga: Bongkar Prediksi Beauty Trend 2023 Menurut Para Local Beauty Bosses!

Skintific All Day Light Sunscreen Mist

Produk yang satu ini wajib jadi andalanmu, karena bisa dipakai di atas makeup dan nggak merusak tampilan makeup! Skintific All Day Light Sunscreen Mist ini teksturnya transparan, terasa ringan di kulit, serta ada sensasi fresh saat diaplikasikan. Tingkat proteksinya juga tinggi, yaitu SPF 50+ PA++++ yang bikin kulitmu terlindungi dari UVA dan UVB selama liburan. Nggak hanya tingkat SPF-nya saja yang tinggi, sunscreen spray milik Skintific juga mengandung UV pearls, ceramide, dan centella asiatica untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV, sekaligus membantu mengatasi signs of aging yang muncul. Menarik, kan? Btw, sampai tanggal 3 Januari 2022 ini, kamu bisa beli sunscreen ini seharga Rp79.000,- saja, lho!

Somethinc Holyshield! Sunscreen Shake Mist SPF46 PA+++

Selain ketiga sunscreen spray di atas, kamu juga bisa melirik milik Somethinc yaitu Holyshield! Sunscreen Shake Mist SPF46 PA+++. Sunscreen ini punya finish yang sedikit glowing, sehingga bikin wajah kamu tampak kelihatan sehat. UV filter yang terkandung di dalamnya juga merupakan encapsulated UV filter yang bisa melindungi kulit secara maksimal, lho. Plus, lebih minim iritasi juga. Kalau soal whitecast, tenang saja karena sunscreen ini nggak meninggalkan whitecast yang bikin wajah jadi kusam, kok. Jadi cocok banget kalau kamu pakai untuk reapply sunscreen saat liburan!

Baca juga: Prediksi Beauty Trend 2023 Menurut Female Daily Member. Kira-kira, Seperti Apa Ya?

Nah, itu dia sederet sunscreen spray yang bisa kamu andalkan untuk reapply sunscreen pas lagi liburan. Dari keempatnya, mana nih yang paling menarik untuk dicoba? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment