banner-detik

fitnfab

Nyaman dan Stylish saat Berolahraga dengan 4 Brand Sportswear Lokal Ini!

seo-img-article

Tetap ingin terlihat stylish saat berolahraga? Sejumlah brand sportswear lokal ini menghadirkan koleksi yang nyaman untuk berbagai kegiatan olahraga, sekaligus membuatmu terlihat modis!

Berolahraga tentu akan lebih nyaman jika menggunakan pakaian yang dirancang untuk aktivitas tersebut. Biasanya material yang digunakan pun lebih breathable, ringan, dan menyerap keringat. Sekarang sudah banyak brand sportswear lokal yang hadir dengan kualitas, material, dan style yang nggak kalah saing dengan brand luar. Mau tau rekomendasi sportswear lokal yang kekinian dan patut dilirik? Simak artikel ini sampai habis ya!

Baca juga: Rayakan Mindful Movement, Intip Keseruan Alo Yoga Wellness Day!

 

Huula Hoop

sportswear lokal

Identik dengan berbagai desain yang simpel nan stylish, Huula Hoop punya koleksi sportswear yang siap menemanimu menjalani berbagai aktivitas olahraga. Mulai dari sports bra dan legging untuk pilates hingga sejumlah celana dan rok pendek yang cocok digunakan saat bermain tenis. Setiap piece-nya memiliki detail yang memberikan sentuhan edgy seperti cutout dan drape.

 

Better Tomorrow

Salah satu bentuk peduli terhadap lingkungan adalah dengan menggunakan produk hasil daur ulang. Misalnya seperti koleksi sportswear dari Better Tomorrow yang setiap produknya terbuat dari hasil recycle botol plastik. Walaupun mengusung konsep sustainable, setiap produk yang dibuat oleh brand ini pun selalu dirancang agar tetap nyaman dipakai sekaligus membuatmu terlihat stylish saat berolahraga. Misalnya seperti tennis dress, skort, hingga bodysuit-nya.

Baca juga: Rekomendasi Studio Pilates di Jakarta yang Bisa Dicoba untuk Kembali Fit!

 

KA.L.A Studio X Sonderlab

rekomendasi sportswear lokal

Jika nggak suka dengan outfit yang terlalu “polos”, koleksi kolaborasi eksklusif terbaru K.A.L.A Studio dan Sonderlab cocok banget untukmu! Kali ini keduanya menghadirkan koleksi sportswear bertajuk Camofleur yang juga menjadi lini pertama sportswear dari K.A.L.A Studio.

Mengangkat tema urban botanical fusion, koleksi ini dihiasi dengan corak kamuflase yang menampilkan beragam warna bunga seperti biru, hijau, lilac, dan jingga yang playful dan penuh petualangan. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah rok tenis yang juga cocok sebagai leisurewear untuk dipakai berpergian. Penasaran detail dan harganya? Cek di sini ya!

 

Laica Active

Pengguna hijab juga bisa tampil stylish saat berolahraga! Yup, Laica sempat berkolaborasi dengan Buttonscarves untuk menghadirkan koleksi sportswear bersama. Mulai dari sports bra, skirted legging, jaket oversized, hingga slip on. Selain dihiasi dengan print ikonis khas Buttonscarves, koleksi ini juga dibuat dengan kain yang lightweight, breatheable, dan punya teknologi quick dry. Selain itu, Laica juga punya koleksinya sendiri yang nggak kalah stylish-nya, lho. Misalnya seperti koleksi bertajuk Pink Power yang menghadirkan beragam sportswear yang cocok digunakan untuk yoga, tenis, hingga golf. Tentunya semuanya dalam warna merah muda!

Baca juga: Inspirasi Mix and Match Pakaian Bermotif dan Playful dengan Koleksi UNIQLO x marimekko Summer 2024!

Itu dia empat brand sportswear lokal yang patut dicoba. Kamu tertarik untuk mencoba yang mana? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. K.A.L.A Studio, Dok. Instagram/@bettertomorrow.id, @huula.hoop, @laicaactive

Slow Down

Please wait a moment to post another comment