banner-detik

style

Inspirasi Mix and Match Pakaian Bermotif dan Playful dengan Koleksi UNIQLO x marimekko Summer 2024!

seo-img-article

Biar look kamu semakin playful, ini dia tips mix and match outfit yang gemas dari UNIQLO, untuk musim panas!

UNIQLO x marimekko Summer 2024 menghadirkan 6 motif grafis khas marimekko yang memberikan inspirasi mix and match yang atraktif dan playful. Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia mengatakan, “Kami ingin membagikan inspirasi ini agar pencinta fashion lebih berani untuk mengeksplorasi gaya dengan bebas, sekaligus memberikan ide kepada yang tidak terbiasa memakai pakaian bercorak agar bisa mulai berkreasi dengan padanan gaya dari pakaian bercorak,”

“Tak hanya itu, koleksi UNIQLO x marimekko Summer 2024 ini selain dipakai sebagai gaya kasual untuk perempuan, anak dan bayi, juga cocok untuk penggemar modest fashion. Aksi mix and match dari para public figure serta fashion influencer berikut bisa dijadikan inspirasi yang seru, mulai dari pemilihan motif yang sama hingga tabrak motif.”

Baca juga: Bongkar Detail Penampilan Putri Marino yang Elegan di Cannes Film Festival 2024!

Rok Flowy untuk gaya feminin

Ada banyak cara mix and match menjadi satu tampilan yang unik dan atraktif dengan tetap memberi kesan feminin. Contohnya Putricaya atau yang lebih dikenal dengan Puchh, ia mengkombinasikan motif yang berbeda dalam satu tampilan, seperti bagaimana ia menggabungkan T-Shirt Grafis Lengan Pendek motif Melooni dengan Rok Linen Blend motif Lirinä. Dua motif yang berbeda ini ketika dipadukan dapat menjadi satu tampilan yang menarik. Sebagai penyeimbang, pilihlah slip on sandal yang nyaman dan tas santai yang bermotif polos.

Masih memberi kesan flowy namun tetap manis dan feminim, gaya Tiffany Soetanto memakai Gaun Flare Kerah V Tanpa Lengan dengan motif Lirinä dapat membuat tubuh terlihat semakin proporsional karena berpotongan A-line. Untuk memberi aksen kombinasi yang lebih seru, tambahkan aksesori Tas Bahu Mini Bulat bermotif Ruukku yang penuh warna.

Koleksi UNIQLO

Jika memiliki tubuh petite seperti Andien Aisyah, kamu bisa pakai T-Shirt Grafis Tanpa Lengan dipadukan dengan Rok Linen Blend dalam motif Ruukku, untuk memberikan tampilan yang segar dan ceria. Plus, tampilan ini juga memberikan ilusi tinggi karena kamu memilih atasan dan bawahan bermotif senada.

Baca juga: Bikin Nostalgia, BLP Beauty Hadirkan Butter Fudge Collection yang Ikonis!

Serasi dengan si kecil

Koleksi UNIQLO

Kembaran dengan si kecil memang seru! Supaya senada dengan anak, bisa juga dengan cara memilih motif yang serupa atau mencocokkan dua motif berbeda tetapi dalam palet warna tetap senada. Seperti halnya Gisella Anastasia dan Gempi yang kompak memilih motif yang sama, yaitu motif Demeter. Sementara si Kecil memakai Gaun Kamisol motif Demeter, sang Ibu memakai T-Shirt Grafis Tanpa Lengan dengan warna dasar putih bermotif sama dengan anak, tetapi dipadukan dengan Rok Linen Blend berwarna dasar biru tua untuk tampilan yang sedikit berbeda.

UNIQLO x marimekko Summer 2024

Mix and match seru dan atraktif ala Tyna Dwi Jayanti dan sang buah hati Aluna Mirdad tampil pada inspirasi mix pattern antara ibu dan anak dalam tema warna yang senada. Tyna memakai Gaun Flare Kerah V Tanpa Lengan motif Melooni dan Aluna memakai Gaun Tanpa Lengan motif Ruukku berwarna dasar biru. Gaya mirip, warna serasi, tetapi motif yang berbeda memberi aksen yang unik dari keduanya.

Pilihan serba kembar juga terlihat keren seperti halnya tampilan Mikaila Patritz dan sang buah hati. Keduanya memilih motif Lirinä dalam palet warna biru tua dan putih. Mikaila mengenakan kombinasi Kemeja Linen Blend Kerah Terbuka Lengan Pendek dan Rok Linen Blend, sementara putrinya Evola Massai memakai T-Shirt Grafis Lengan Pendek dan Celana Legging Crop dengan motif yang sama.

Baca juga: Penasaran sama Wanginya Byeon Woo Seok? Ini Dia Parfum yang Dipakai!

Gaya modest full pattern

UNIQLO x marimekko Summer 2024

Berbagai koleksi UNIQLO x marimekko Summer 2024 bisa juga lho dipakai untuk gaya modest! Mix and match antara Kemeja Linen Blend Kerah Terbuka Lengan Pendek dengan Rok Linen Blend seperti yang dipilih oleh Nabila Ishma, fashion influencer, yaitu motif Demeter warna biru terlihat santai dan flowy, dilengkapi dengan innerwear AIRism T-shirt Proteksi Sinar UV (Campuran Sutra) yang berlengan panjang. Untuk gaya feminin, sepatu flat dengan aksen tali menyempurnakan tampilan.

UNIQLO x marimekko Summer 2024

Gaun Flare Kerah V Tanpa Lengan juga menjadi pilihan untuk gaya modest yang stylish ala Tantri Namirah, motif Ruukku tampil standout tanpa diberi tambahan aksesori lainnya. Untuk innerwear, kenakan AIRism T-Shirt Proteksi Sinar UV Kerah Tinggi Lengan Panjang. Warna hijab bisa dicocokkan dengan salah satu warna yang ada pada motif agar tetap serasi.

Itulah beberapa inspirasi mix and match yang bisa kamu tiru. Seluruh koleksi UNIQLO x marimekko Summer 2024 ini telah hadir dan bisa kamu dapatkan di seluruh toko UNIQLO.

Happy mix and match!

 

Image: UNIQLO

Slow Down

Please wait a moment to post another comment