banner-detik

makeup

Bikin Nostalgia, BLP Beauty Hadirkan Butter Fudge Collection yang Ikonis!

seo-img-article

Buat pencinta makeup, pasti sudah kenal sama Lip Coat Butter Fudge milik BLP Beauty, kan? Good news, BLP Beauty akan rilis Butter Fudge Collection dengan sederet produk menarik!

Tahun 2016 jadi tahun diluncurkannya lip cream berwarna nude yang jadi andalan orang-orang untuk base ombre. Yup, it’s BLP Beauty Lip Coat shade Butter Fudge! Lip cream keluaran BLP Beauty yang satu ini bisa dibilang memang legend banget. Bahkan, jadi salah satu pioneer yang menghadirkan nude lip cream dengan tone yang pas buat semua warna kulit.

Nah, kabar baik buat kamu para pencinta makeup, BLP Beauty akan meluncurkan koleksi terbarunya yang bertajuk Butter Fudge Collection! Koleksi ini merupakan koleksi yang terinspirasi dari lip cream best seller BLP Beauty yaitu Lip Coat Butter Fudge. Penasaran kan, apa saja produk yang bakal hadir? Simak artikelnya, ya!

Baca juga: Bongkar Detail Penampilan Putri Marino yang Elegan di Cannes Film Festival 2024!

Trio Lip Coat dengan Warna yang Super Cantik

lip coat blp beauty

Nggak nanggung-nanggung dengan hanya mengeluarkan satu shades lip product, BLP Beauty langsung meluncurkan tiga shades Lip Coat yang cantik-cantik! Pertama, tentunya ada shade Butter Fudge dengan warna light peach brown-nya yang ikonis dan cocok buat jadi base ombre lips. Kedua, ada shade Choco Fudge dengan warna cokelat yang lebih deep dan bisa kamu pakai untuk bikin makeup look ala 90s. Meski warnannya deep brown, tapi shade Choco Fudge tetap bisa untuk daily look, lho. Last but not least, ada shade Berry Fudge. Shade Berry Fudge ini warnanya plum yang sangat elegan. Bisa dipakai untuk special occasion juga!

lip coat blp beauty

Kalau soal tekstur, Lip Coat edisi Butter Fudge Collection ini teksturnya creamy dan lembut, gampang diapply, serta pigmented. Plus, dilengkapi beberapa ingredients seperti shea butter dan mango butter yang bikin produk ini terasa lebih ringan, tahan lama, dan minim transfer.

Baca juga: Bikin Pipi Merona Alami, Ini 4 Liquid Blush Brand Lokal yang Wajib Dilirik!

Baby Blush with Satin Velvet Finish

lip coat blp beauty

Produk kedua dalam Butter Fudge Collection yaitu Baby Blush! Sebuah cream blush berbentuk stik dengan dua shades gemas yang tersedia. Pertama, ada Baby Blush 1987 dengan warna berry pink yang bikin pipi kelihatan bersemu-semu. Sedangkan untuk Baby Blush 1989, warnanya lebih ke arah peach brown yang soft dan natural.

Formulanya yang creamy pun membuat Baby Blush gampang untuk diblend, nggak gampang patchy, dan juga menyatu banget dengan complexion kamu.

4 in 1 Eyeshadow for Your Daily Look!

Last but not least, ada Eyeshadow Pocket 1987 dan 1989! Shade 1987 ini terdiri dari empat warna yang memberi kesan feminin dan juga soft glam. Kemudian, shade 1989 punya warna yang sedikit berbeda yaitu bernuansa cokelat keemasan yang bisa kamu pakai untuk bikin smokey eyes, serta bikin natural look. Keduanya juga dilengkapi dengan finish yang berbeda-beda, seperti butter-matte, shimmer, dan glittery shimmer. Soal pigmentasi dan formula juga nggak perlu diragukan, karena super pigmented, buildable, dan tahan lama.

Baca juga: Bulu Mata Lentik Tanpa Lash Lift, Coba Pakai 5 Maskara Lokal Ini!

Gimana nih, menarik banget kan Butter Fudge Collection dari BLP Beauty? Pasti kamu jadi nggak sabar checkout, ya? Tenang saja, koleksi ini sudah bisa kamu beli mulai tanggal 3 Juni 2024 di official website BLP Beauty, Beauty Space BLP, dan marketplace!

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment