banner-detik

beauty school

Bulu Mata Lentik Tanpa Lash Lift, Coba Pakai 5 Maskara Lokal Ini!

seo-img-article

Ingin bulu mata lentik seperti habis lash lift? Maskara lokal pun bisa bantu kamu dapetin efek tersebut, lho!

Ingin mencoba lash lift supaya bulu mata lentik tapi belum kesampaian? Nggak perlu galau, karena sekarang ada banyak maskara lokal yang bisa memberikan efek menyerupai lash lift. Kualitasnya pun nggak kalah dengan maskara impor, lho! Baca terus untuk tahu rekomendasi maskara lokal apa saja yang bisa kamu coba ya.

Baca juga: Bikin Pipi Merona Alami, Ini 4 Liquid Blush Brand Lokal yang Wajib Dilirik!

 

Jacquelle She’ll Lash Forever Mascara

Maskara lokal

Ingin bulu mata seperti habis di lash lift tanpa harus melakukan prosedur lash lift? Coba pakai She’ll Lash Forever Mascara dari Jacquelle yang punya lash lift effect! Maskara ini mengandung microfiber yang membantu menambah volume dan memanjangkan bulu mata. Formulanya dirancang agar tahan terhadap air, smudge-proof, dan awet digunakan sepanjang hari. Spoolie-nya pun didesain dengan presisi untuk meminimalisir gumpalan.

 

Somethinc Tipsy Lash Lift Lengthening Mascara

rekomendasi maskara lokal

Ingin maskara yang bisa sekaligus merawat bulu mata? Tipsy Lash Lift Lengthening Mascara dari Somethinc patut dicoba! Maskara ini diperkaya dengan keratin, biotin, dan argan oil yang berfungsi untuk menutrisi sekaligus memperkuat bulu mata. Kamu juga nggak perlu khawatir untuk memakai maskara ini seharian karena formulanya dibuat untuk tahan hingga 24 jam, waterproof, dan smudgeproof.

 

Rosé All Day Thunder Lash Mascara Hyper-Length

Rosé All Day punya varian maskara terbaru dari lini maskaranya yang sukses punya nilai lebih dari empat bintang untuk setiap produknya. Yup, kini Thunder Lash Mascara hadir dalam varian Hyper-Length yang mampu melentikkan, menebalkan, dan membuat bulu mata terlihat ekstra panjang. Varian ini diformulasikan dengan hyperfiber dan punya aplikator berupa tapered silicone brush sehingga bisa menjangkau seluruh sudut bulu mata sehingga hasilnya terlihat ekstra panjang dan lentik dramatis.

Baca juga: Lebih Praktis, Ini 4 Concealer Pen yang Perlu Dicoba!

 

Mad For Makeup Growcara+ 6Hr Lash Lift & Biotin Serum Mascara

Tahukah kamu kalau brand asli Indonesia ada yang merancang maskara yang wudhu friendly? Mad For Makeup menghadirkan Growcara+ 6Hr Lash Lift & Biotin Serum Mascara yang punya formula water permeable atau dapat ditembus air. Selain itu, maskara ini juga buildable dan memberikan lash lift effect yang tahan hingga 6 jam. Ditambah lagi ada kandungan biotin dan peptide sehingga membantu pertumbuhan bulu mata.

 

BLP Beauty Lash Bash Mascara

rekomendasi maskara lokal

Beauty enthusiast suka dengan tampilan bulu mata lentik sekaligus dramatis? Lash Bash Mascara dari BLP Beauty bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Maskara ini punya dua sisi yang bisa membantu menebalkan, memanjangkan, dan membuat bulu mata jadi lebih lentik.

Nggak hanya formulanya saja, aplikatornya pun mendukung untuk menciptakan tampilan bulu mata yang tegas dan dramatis. Bentuknya berupa fat brush 360° yang punya bulu-bulu tipis untuk bulu mata bagian atas dan flat brush untuk bulu mata bagian bawah. Keduanya dirancang agar hasil aplikasi nggak menggumpal dan mudah luntur serta tahan air.

Baca juga: Battle 2 Lipstick Lokal, Mana yang Lebih Transferproof Saat Dipakai Makan?

Nah, itu dia lima maskara lokal yang patut dicoba oleh beauty enthusiast. Kamu tertarik untuk mencoba yang mana? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Somethinc, Dok. Instagram/@blpbeauty, @madformakeup.co, @roseallday.co, @jacquelle_official

Slow Down

Please wait a moment to post another comment