banner-detik

beauty school

Lebih Praktis, Ini 4 Concealer Pen yang Perlu Dicoba!

seo-img-article

Kamu termasuk cewek-cewek yang anti ribet? Ini deretan concealer pen yang bisa dijadikan holy grail terbarumu!

Ketika sedang membutuhkan quick fix untuk memiliki wajah mulus tanpa noda, concealer bisa dijadikan senjata andalan. Apalagi sekarang sudah ada concealer berbentuk pen yang membuatnya semakin praktis untuk digunakan. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Baca terus untuk tahu ada concealer pen apa saja yang tersedia di Indonesia ya.

Baca juga: Battle 2 Lipstick Lokal, Mana yang Lebih Transferproof Saat Dipakai Makan?

Laura Mercier Secret Camouflage Brighten & Correct Duo

rekomendasi concealer pen

Warna kulit di bawah mata jadi aneh karena menggunakan concealer bertumpuk dan warnanya gagal menyatu satu dengan yang lainnya? Kamu perlu mencoba Secret Camouflage Brighten & Correct Duo dari Laura Mercier! Concealer ini punya dua warna yang tersedia di masing-masing ujung pennya. Ada yang ditujukan untuk mengoreksi warna sekaligus nge-blur kulit dan membuatnya terlihat lembut. Sedangkan satu warna lagi berfungsi untuk mencerahkan dan sudah dilengkapi dengan brightening pearls. Ada delapan varian yang tersedia dari terang hingga gelap untuk undertone netral, dingin, maupun hangat.

Mac Cosmetics Studio Fix Every Wear All Over Face Pen

Buat kamu yang memiliki kulit kering bisa mencoba Studio Fix Every Wear All Over Face Pen dari Mac Cosmetics. Coverage-nya medium-to-full buildable dengan hasil akhir matte yang alami sehingga berguna untuk menutupi noda maupun area hitam di bawah mata. Selain itu, kamu juga bisa menggunakannya di seluruh kulit wajah untuk mengurangi kemerahan dan meratakan warna kulit, lho! Formulanya ringan dan melembapkan karena sudah diperkaya dengan vitamin E, hyaluronic acid, dan kafein. Concealer ini juga transfer-proof, waterproof, dan tahan hingga 36 jam. Sebenarnya ada 33 warna yang diluncurkan oleh Mac Cosmetics, tetapi hanya ada enam warna yang tersedia di Indonesia.

Baca juga: Dapatkan Penawaran Spesial di FDS Melalui Promo ‘Cetar HUT’!

Yves Saint Laurent Touche Éclat Radiance Perfecting Pen

rekomendasi concealer pen

Salah satu koleksi makeup Touche Éclat dari Yves Saint Laurent adalah Touche Éclat Radiance Perfecting Pen. Uniknya, brightening concealer pen ini berbentuk seperti kuas dan cukup ditekan ujungnya seperti bolpoin untuk mengeluarkan produknya. Selain berguna untuk menutupi mata panda, kamu juga bisa menggunakan pen ini sebagai highlighter, lho! Formulanya pun dibuat agar nggak cakey atau creasing dan buildable dengan soft satin finish. Ada 14 warna yang bisa dipilih sesuai dengan undertone kulitmu, tapi baru ada delapan warna saja yang tersedia di sini.

Wardah Crystallure Precious All Day Corrective Concealer

rekomendasi concealer pen

Alternatif lain dengan harga yang lebih terjangkau adalah Wardah Crystallure Precious All Day Corrective Concealer. Kemasannya juga berupa click pen yang praktis dan punya teknologi silicone applicator yang presisi dan higienis. Coverage yang dihasilkan pun tinggi dengan matte finish. Formulanya pun dirancang agar tahan lama hingga 12 jam tapi tetap nyaman digunakan seharian. Namun, baru ada dua warna saja yang tersedia, yaitu light dan beige.

Baca juga: Ini 5 Cushion Foundation High End yang Patut Dicoba!

Nah, itu dia empat concealer pen yang patut untuk dicoba. Kamu paling tertarik dengan yang mana? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Mac Cosmetics, Dok. Laura Mercier. Dok. Yves Saint Laurent, Dok. Wardah

Slow Down

Please wait a moment to post another comment