banner-detik

beauty school

Ini 5 Cushion Foundation High End yang Patut Dicoba!

seo-img-article

Level up makeup kamu dengan cushion foundation high end, yuk! Penasaran, ada produk apa saja?

Ketika sedang ingin tampil cantik tanpa harus makeup-an yang ribet, cushion foundation bisa dijadikan andalan. Apalagi jika ingin terlihat cantik alami dan nggak terlalu “dempul”. Cukup dengan tap-tap produk menggunakan spons bawaan, wajahmu bisa terlihat lebih mulus dan memiliki warna yang merata. Apalagi bentuknya yang compact dan mudah dibawa juga sehingga melakukan touch up di luar rumah pun nggak akan jadi masalah.

Nggak heran jika produk yang satu ini menjadi favorit banyak perempuan karena punya banyak kelebihan. Nggak heran juga jika semakin banyak brand yang mengeluarkan cushion foundation, termasuk sejumlah high end brand! Jadi, baca terus untuk tahu sederet produk cushion yang patut kamu coba!

Baca juga: Hanni NewJeans Menjadi Wajah Baru untuk Gucci Beauty!

 

Guerlain Parure Gold Cushion Rejuvenating Radiance Foundation

Mencari cushion foundation dengan hasil akhir matte? Parure Gold Cushion Rejuvenating Radiance Foundation dari Guerlain bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Apalagi foundation versi cushion ini punya kandungan emas 24 karat yang sepuluh kali lebih terkonsentrasi daripada versi foundation cairnya yang biasa. Formulanya juga dilengkapi dengan kandungan skincare aktif yang membantu melembutkan dan membuat kulit lebih plump serta memberikan hidrasi hingga 24 jam. Cushion ini juga telah dilengkapi dengan SPF 40 dan PA+++ untuk melindungi dari sinar matahari. Ada empat pilihan warna yang tersedia, yaitu pale beige, beige, bright rosy, dan rosy.

 

Dior Forever Couture Perfect Cushion

rekomendasi cushion foundation high end

Dior menghadirkan cushion foundation dengan tampilan mewah berbahan lapis kulit di case-nya. Cushion ini dirancang dengan formula yang memberikan flawless coverage dengan hasil akhir luminous matte yang tahan dari pagi hingga malam. Kulit wajah pun jadi terlihat bercahaya dengan warna yang merata. Nggak hanya sekadar makeup, cushion ini juga diperkaya dengan ekstrak bunga mawar dan pansy sehingga melembapkan. Cushion ini tersedia dalam tujuh warna yang diciptakan agar cocok dengan kulit orang Asia dalam tone netral, hangat, maupun dingin.

 

Yves Saint Laurent Touche Éclat Mesh Cushion

rekomendasi cushion foundation high end

Beauty enthusiast yang prefer mesh cushion daripada sponge cushion bisa mencoba Touche Eclat Mesh Cushion Collection dari Yves Saint Laurent. Cushion ini memberikan hasil yang high coverage namun tetap nyaman dipakai sepanjang hari. Selain itu, formulanya juga dibuat untuk memberikan hidrasi hingga 24 jam. Ada enam pilihan warna yang tersedia dan telah dirancang khusus agar cocok untuk kulit orang Asia. Mulai dari porcelain, cool porcelain, ivory, cool ivory, beige, hingga almond. Yves Saint Laurent juga menyediakan varian refill untuk cushion ini, lho! Jadi, kamu nggak perlu membeli baru jika tempatnya masih bagus dan berfungsi dengan baik.

Baca juga: Belanja Produk Beauty Favorit dengan Penawaran Spesial Hanya di Female Daily Studio!

 

Lancôme Teint Idole Fond de Teint Cushion Foundation

rekomendasi cushion foundation high end

Alternatif lain jika ingin cobain produk complexion dengan mesh yaitu Lancôme Teint Idole Fond de Teint Cushion Foundation. Cushion ini berisi cream foundation yang tahan lama namun bisa menjadi lightweight dan breathable setelah “disaring” dengan kain mesh-nya. Formulanya dirancang supaya nggak jadi cakey, berat, ataupun lengket. Cushion ini pun sudah diperkaya dengan sejumlah kandungan skincare yang baik untuk kulit, seperti hyaluronic acid, panthenol, dan vitamin E. Kamu juga nggak perlu khawatir memakainya untuk beraktivitas outdoor karena sudah dilengkapi dengan SPF 40 PA++ juga. Namun, pilihan warna yang tersedia saat ini baru ada tiga aja.

 

Bobbi Brown Intensive Skin Serum Cushion SPF 40 PA+++ Foundation

rekomendasi cushion foundation high end

Intensive Skin Serum Foundation dari Bobbi Brown kini juga tersedia dalam bentuk cushion! Seperti versi liquid-nya, cushion ini juga mengandung cordyceps sehingga memberikan tampilan kulit yang lebih cerah, lembap, dan punya warna yang merata. Sesuai dengan namanya, cushion ini juga sudah dilengkapi dengan SPF 40 PA+++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Terdapat empat pilihan warna dengan hasil akhir yang membuat kulit tampak bercahaya, yaitu extra light, light, light to medium, dan medium.

Baca juga: Semakin Lengkap, Dior Hadirkan Body Care pada Koleksi J’adore Les Adorables!

Nah, itu dia lima high end brand yang mempunyai produk cushion foundation dan tentunya patut dicoba. Kamu paling tertarik untuk mencoba yang mana? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Guerlain, Dok. Dior, Dok. Yves Saint Laurent, Dok. Lancôme, Dok. Bobbi Brown

Slow Down

Please wait a moment to post another comment