banner-detik

female daily network

Belanja Produk Beauty Favorit dengan Penawaran Spesial Hanya di Female Daily Studio!

seo-img-article

Tersedia penawaran menarik yang bisa kamu temukan pada promo terbaru Female Daily Studio! Yuk, cek selengkapnya!

Walaupun selebrasi Lebaran telah usai dan mungkin THR-mu sudah terpakai, tapi nggak ada salahnya untuk segera stok produk beauty favoritmu yang sudah mau habis dan menikmati penawaran menarik dari Female Daily Studio yang lagi mengadakan promo Pesta Cantik. Nah, kalau kamu penasaran dengan potongan harga dan penawaran tambahan di promonya, kamu bisa simak terus artikel ini ya!

Baca juga: Rekomendasi Studio Pilates di Jakarta yang Bisa Dicoba untuk Kembali Fit!

Produk yang diskon selama promo Pesta Cantik

belanja produk beauty

Yes, mulai dari makeup, skincare, hingga parfum akan mendapatkan potongan harga, lho! Seperti pada poster promo Pesta Cantik di atas, kamu bisa membeli deretan best deals mulai dari Rp210.000 saja. Oh iya, selain produk di atas masih ada produk lainnya yang pasti memiliki diskon bombastis dan kamu bisa cek di official website Female Daily Studio ya!

Baca juga: 4 Rekomendasi Eyeshadow Palette Lokal Warna Peach yang Wajib Dipunya!

Ada ekstra voucher dan free ongkir

belanja produk beauty

Nggak hanya potongan harga yang terbaik, kamu juga bisa mendapatkan ekstra voucher sebesar Rp25.000 dan free ongkir kalau kamu belanja secara online di FDS!

Lalu untuk kamu yang suka belanja produk beauty secara langsung, kamu bisa berkunjung ke offline store Female Daily Studio yang terletak di Trans Icon Mall Surabaya dan menikmati potongan harga sampai 70%. Menarik, kan?

Baca juga: IU Terpilih Jadi Bintang K-Pop Pertama Sebagai Global Ambassador Estee Lauder!

Itu dia promo yang sedang berlangsung mulai dari tanggal 19 – 30 April 2024 di Female Daily Studio. Pastikan kamu nggak terlewat dengan penawaran menarik ini dan belanja produk beauty favoritmu dengan harga yang bersahabat!

Images: Dok. Female Daily

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment