banner-detik

celebrity

IU Terpilih Jadi Bintang K-Pop Pertama Sebagai Global Ambassador Estee Lauder!

seo-img-article

Penyanyi legendaris sekaligus aktris Korea Selatan, IU kini bekerja sama dengan merek kecantikan mewah Estee Lauder.

Pada 11 April lalu, merek kecantikan Estee Lauder mengumumkan secara resmi terpilihnya penyanyi Korea Selatan, IU, sebagai global brand ambassador pertama dari Korea yang akan tampil dalam setiap kampanye Advanced Night Repair dan Double Wear yang akan datang, di berbagai gerai maupun iklan Estee Lauder, mulai bulan April tahun ini.

Baca juga: Sudah Masuk Episode 12, Ini Dia Teori Mengejutkan dari Drakor ‘Queen of Tears’!

“Kami sangat senang menyambut IU sebagai global brand ambassador terbaru Estee Lauder,” kata Justin Boxford, Presiden Merek Global, Estee Lauder, mengutip dari siaran pers. “IU adalah salah satu artis paling berpengaruh pada masanya. Dia mampu terhubung dengan para penggemarnya di seluruh dunia dengan cara yang mendalam dan bermakna melalui musiknya dan kehadiran media sosial yang luar biasa, kami sangat antusias untuk berkolaborasi dengan artis berbakat dan inspiratif yang relevansi dan popularitasnya yang luas akan memungkinkan kami terhubung dengan konsumen generasi baru di Asia dan di seluruh dunia,” lanjutnya.

Menanggapi terpilihnya sebagai duta merek global, IU mengaku bersemangat untuk bergabung dengan Estee Lauder. “Ini adalah merek ikonis yang didirikan oleh seorang pemimpin perempuan yang inspiratif dan dicintai oleh banyak perempuan di seluruh dunia. Saya benar-benar merasa terhormat menjadi bagian darinya,” ujar IU.

Baca juga: 4 Film Horor di Netflix untuk Ditonton Bareng Keluarga di Libur Lebaran

Senior Vice President/General Manager, Estee Lauder Asia Pacific, Lee Kyumoon berpendapat, “Selama 16 tahun terakhir, IU telah menjadi pionir dalam setiap aspek karirnya, menginspirasi penggemar di seluruh dunia dengan bakat, semangat, dan dedikasinya. Di luar kekuatan bintangnya, tekad dan komitmennya untuk memberikan kontribusi kepada orang lain lah yang sangat terhubung dengan nilai-nilai inti merek kami,” paparnya.

Sementara itu, IU kini sedang dalam masa world tour dengan membawakan set list terbarunya berisi lagu-lagu yang baru saja dirilis saat comeback terakhir kali. IU juga akan mampir ke Jakarta untuk menyapa penggemarnya dalam tur konser yang diselenggarakan di ICE BSD pada 27-28 April 2024.

Baca juga: Babymonster Akhirnya Comeback dengan Member Lengkap dan Segera Datang ke Indonesia!

Siapa nih yang nggak sabar nunggu kampanye IU?

 

Image: Estee Lauder

Slow Down

Please wait a moment to post another comment