banner-detik

entertainment

Babymonster Akhirnya Comeback dengan Member Lengkap dan Segera Datang ke Indonesia!

seo-img-article

Setelah debut dengan hanya enam members pada tahun lalu, Babymonster akhirnya comeback dengan anggota lengkap dan akan segera datang ke Indonesia!

Girl group termuda dari YG Entertainment, Babymonster, akhirnya comeback dengan mini album bertajuk BABYMONS7ER. Comeback ini pun sangat dinantikan oleh para penggemarnya karena akhirnya Babymonster hadir dalam formasi lengkap seperti saat pertama kali diumumkan ke publik sebelum debut. Yup, Ahyeon yang sebelumnya berhalangan untuk beraktivitas saat grup ini debut karena alasan kesehatan akhirnya telah bergabung kembali.

Baca juga: Resmi Dibentuk, Ini 7 Fakta Menarik Girl Group YG Baru Babymonster!

 

Mini album pertama Babymonster

babymonster comeback

Mini album ini terdiri dari tujuh lagu dengan title track berjudul Sheesh. MV lagu ini pun sudah mencapai 75 juta views di YouTube dalam waktu satu minggu saja. Sedangkan b-side dari album ini yang berjudul Like That juga terbilang spesial karena lirik serta musiknya dibuat langsung oleh musisi ternama Charlie Puth.

Lagu milik Babymonster yang sebelumnya telah dirilis dengan enam orang pun juga dihadirkan versi tujuh orang dalam album ini, yakni Batter Up dan Stuck in the Middle. Lagu orisinil sebelum debut mereka yang berjudul Dream pun dihadirkan di mini album ini. Ada juga versi remix dari Stuck in the Middle yang dibuat menjadi lebih upbeat serta Monsters sebagai intro.

 

Tampil di music show untuk pertama kalinya

Meskipun sudah debut tahun lalu, tapi Babymonster nggak mempromosikan lagu mereka di music show saat itu. Namun, akhirnya kali ini mereka melakukan promosi di berbagai acara music show untuk pertama kalinya, seperti Inkigayo dan M Countdown.

Baca juga: Ini 5 Drakor Menarik di Bulan April yang Layak Kamu Tonton!

Selain itu, mereka juga direncanakan untuk tampil di berbagai variety shows seperti Knowing Bros dan serial YouTube Idol Human Theater.

 

Akan melakukan fan meeting di Indonesia

babymonster Jakarta

Babymonster pun akan segera menyapa para penggemar mereka yang ada di Asia dengan fan meeting bertajuk See You There. Ada lima negara di Asia yang akan dikunjungi, yaitu Jepang, Taiwan, Thailand, Singapura, dan Indonesia. Yup, mereka akan hadir ke negara kita!

Baca juga: Viral Sebelum Debut, Apa Itu Genre Musik K-pop Pluggnb Lagu Debut ILLIT?

Nah, siapa nih yang sudah nggak sabar dengan kehadiran mereka ke Indonesia? Semoga segera ada detail lebih lanjut mengenai fan meeting Babymonster di Indonesia yaa.

 

Images: Dok. Instagram/@babymonster_ygofficial

Slow Down

Please wait a moment to post another comment