banner-detik

fitnfab

Rekomendasi Studio Pilates di Jakarta yang Bisa Dicoba untuk Kembali Fit!

seo-img-article

Sehabis Lebaran dan liburan, badan jadi terasa gampang lelah, linu, dan lebih berat? Yuk, mulai rutin olahraga lagi! Intip beberapa studio pilates di Jakarta yang bisa kamu tuju.

 

Kalau kamu sudah berniat rutin olahraga tapi nggak suka gerakan high intensity dan merasa kurang lentur untuk yoga, pilates bisa jadi pilihan yang pas! Punya lebih dari 600 variasi gerakan dan latihan, mulai dari mat sampai reformer, pilates baik untuk membantu memperkuat core, memperbaiki postur tubuh, mencegah cedera, hingga meredakan back pain. Cocok kan buat kamu yang lagi merasa “jompo” tapi pingin get back in shape?!

Sekarang, selain yang private, sekarang sudah banyak studio pilates di Jakarta yang menawarkan group class. Selain harga per visitnya jadi makin terjangkau, suasananya pun bikin semangat karena kamu akan exercise bareng beberapa orang lainnya. Berikut beberapa studio pilates di Jakarta yang bisa kamu kunjungi.

 

Bumi Pilates & Movement

Bumi Pilates, Rekomendasi Studio Pilates di Jakarta

Terletak di area Pakubuwono, kamu bisa menemukan studio ini di lantai 2 kafe Lewis & Caroll. Tempatnya nyaman, aestetik, dan equipment-nya cukup lengkap. Untuk first-timer, kamu bisa mendapatkan harga spesial lho, yaitu Rp500.000 untuk 3 kali kelas. Not bad at all untuk studio pilates se-premium ini!

 

KX Pilates Indonesia

KX Pilates, studio Pilates di Jakarta

Buat yang ngantor di SCBD dan sekitarnya, kamu bisa coba KX Pilates yang ada di lantai 2 Crumble Crew. Selain tempatnya strategis, ada shower dan changing room-nya juga, jadi kamu bisa langsung siap kerja setelah latihan. KX Pilates ini merupakan franchise dari Australia, dan banyak member yang me-review kalau vibe-nya nggak kalah seru dengan yang ada di Melbourne!

 

Cardea Physiotherapy & Pilates

Yup, manfaat pilates memang ternyata lebih dari sekadar membentuk tubuh. Studio Cardea menawarkan variasi latihan pilates yang komprehensif, mulai dari pilates for sport performance, pilates for pregnancy, pilates for men, sampai clinical pilates untuk kondisi skoliosis dan HNP. Untuk mendapatkan exercise yang tepat, kamu bisa langsung hubungi adminnya agar bisa berkonsultasi terlebih dulu. Di Jakarta, Cardea memiliki beberapa lokasi studio, yaitu di Gandaria, Cilandak Town Square, dan Jl. Erlangga Kebayoran Baru.

 

Pilates Room

 

View this post on Instagram

 

A post shared by The Pilates Room (@pilatesroom.id)

Bergeser sedikit dari Jakarta, ada studio pilates privat yang patut kamu coba juga nih di area Bintaro – Tangerang Selatan. Pilates Room merupakan ladies only private pilates studio yang peralatannya lengkap. Di space khusus perempuan ini, tentunya kamu akan merasa lebih nyaman. Plus dengan metode pengajaran privat, instructor akan benar-benar fokus memperhatikan form tubuhmu selama latihan.

 

Gimana, makin tertarik mencoba pilates? Kira-kira kamu lebih suka kelas group atau privat?

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment