banner-detik

makeup

4 Rekomendasi Eyeshadow Palette Lokal Warna Peach yang Wajib Dipunya!

seo-img-article

Untuk melengkapi koleksi makeup dengan warna peach di tahun ini, kamu wajib untuk punya salah satu atau bahkan empat eyeshadow palette lokal berikut ini!

Pada awal tahun 2024 Pantone mengumumkan peach sebagai Color of The Year. Artinya akan ada banyak permainan warna peach yang dominan dalam pop culture, termasuk juga dalam makeup. Untungnya, warna peach ini tergolong cukup versatile, jadi seru untuk dieksplor. Mungkin kamu juga sudah sering lihat eye makeup bernuansa peach beberapa bulan belakangan ini? Kalau sebelumnya kamu hanya fokus mengoleksi blush atau berbagai macam pewarna bibir dengan warna ini, mungkin sudah saatnya kamu juga ikut bereksperimen dengan mengoleksi eyeshadow palette dengan warna peach.

Nggak susah lho untuk menemukan eyeshadow palette dengan warna pilihan di tahun 2024 ini, soalnya ada banyak brand lokal yang menyediakan dan harganya juga cukup terjangkau. Kalau kamu penasaran ada apa saja dan mau lebih eksplor makeup look-mu, bisa simak terus artikel ini ya!

Baca juga: Khawatir Kolesterol Naik setelah Lebaran? Coba Tips Mudah Ini!

SECONDATE Instapeach Eyeshadow Palette

eyeshadow palette lokal

Make Over Powerstay Eye Palette

eyeshadow palette lokal

Baca juga: Lelah setelah Mudik Lebaran? Cobain 4 Tempat Pijat dan Spa yang Ada di Mall Jakarta!

Wardah Colorfit Quad Eye Palette

eyeshadow palette lokal

Azarine Cosmetic Sweet Treats Eyeshadow

eyeshadow palette lokal

Baca juga: Ingin Melakukan Juice Detox Tanpa Ribet? Cobain 5 Brand Jus Siap Minum Ini!

Selain punya beragam warna peach di dalamnya yang bisa dengan mudah kamu padu padankan sesuai occasion, empat palette lokal di atas tersedia dalam berbagai ukuran dan harga juga. Jadi, pilih yang cocok dengan kebutuhan dan budget yang kamu miliki, ya.

Lalu, kamu juga bisa temukan dengan mudah secara online dan offline di beberapa beauty store, lho. Apakah salah satu dari produk rekomendasi di atas sudah pernah kamu miliki atau mungkin kamu punya rekomendasi lainnya? Tulis di kolom komentar, ya!

Images: Dok. Freepik, Dok. Female Daily

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment