banner-detik

lifestyle

Lelah setelah Mudik Lebaran? Cobain 4 Tempat Pijat dan Spa yang Ada di Mall Jakarta!

seo-img-article

Kelelahan setelah mudik Lebaran dan muter-muter ke rumah saudara? Ini saatnya kamu datang ke tempat pijat dan spa agar tubuh lebih rileks!

Gimana nih, sudah puas jalan-jalan ke kampung halaman dan menghabiskan waktu bersama keluarga besar saat Lebaran, belum? Momen Lebaran yang terjadi satu tahun sekali ini memang nggak boleh dilewatkan dan harus dimanfaatkan baik-baik. Makanya, banyak orang yang akan memadatkan aktivitas di momen tersebut. Namun, karena banyaknya kegiatan saat Lebaran, tubuh juga jadi lebih gampang capek. Kalau sudah kelelahan, yang bakal dicari adalah tempat pijat dan spa yang bikin tubuh rileks. Tapi, kadang tempat pijat nggak buka saat Lebaran. Jadi, kamu bisa mengunjungi tempat spa dan pijat yang ada di mall, ya. Berikut ini rekomendasinya!

Baca juga: Belum Sempat Beli Baju Lebaran? Kunjungi 4 Toko Offline Ini!

Kokuo Family Massage & Reflexology

tempat pijat dan spa di jakarta

Kokuo Family Massage & Reflexology wajib jadi andalan kalau soal pijat-memijat. Ada beberapa pilihan yang bisa kamu coba, misalnya foot refloxology dan full body massage. Kalau seluruh tubuhmu lagi capek, bisa banget pilih full body massage, karena akan dipijat seluruh tubuh dan dibaluri oil yang relaxing. Lokasi Kokuo Family Massage & Reflexology juga ada banyak, mulai dari Senayan City, Lotte Mall, AEON BSD, FX Sudirman, dan lain-lain!

CHANEL PRIVÉ

tempat pijat dan spa di jakarta

Sekarang, kamu nggak hanya bisa cobain skincare-nya saja, tetapi juga bisa merasakan treatment mewah di CHANEL PRIVÉ! Yup, kalau kepalamu terasa berat karena aktivitas yang padat, therapist di CHANEL PRIVÉ akan memberikan facial treatment yang sangat nyaman, dengan mengombinasikan teknik Western dan Eastern. Plus, wajah kamu juga bakal dipakaikan skincare Chanel yang super relaxing. Kalau tertarik cobain, bisa datang ke butik Chanel di Pondok Indah Mall 3, GF Unit #18!

Baca juga: Mau Tampil Glowing saat Lebaran? Ini 4 Treatment di Klinik yang Bisa Kamu Coba!

Meiso Reflexology

tempat pijat dan spa di jakarta

Tempat pijat yang satu ini bisa banget ditemui dimana-mana, sehingga memudahkan kamu ketika tiba-tiba pingin pijat karena badan sudah capek banget. Kamu juga bisa memilih durasi yang pas, mulai dari 60 menit, 90 menit, atau 120 menit. Oh iya, Meiso Reflexology juga sudah punya banyak cabang di Jakarta, seperti di Plaza Senayan, Senayan City, Central Park, Pacific Place, Plaza Indonesia, dan masih banyak lagi lokasi lainnya yang bisa kamu cek di link ini!

Sulwhasoo Facial Spa Cabin

Kalau mendengar nama Sulwhasoo, pasti sudah kebayang aroma rempah-rempah yang aromatic dan menenangkan, kan? Nah, pas banget kalau kamu lagi lelah setelah mudik Lebaran, lebih baik berkunjung ke Sulwhasoo Facial Spa Cabin! Ada facial treatment dengan aroma yang terinspirasi dari bunga, daun, dan pohon hutan Korea yang rileks, hingga pijatan tradisional dengan rangkaian skincare Sulwhasoo. Menarik, kan? Kamu bisa langsung coba treatment ini di Sulwhasoo Boutique di Plaza Senayan atau Sulwhasoo Sogo Central Park Mall, ya!

Baca juga: Sangat Elegan, Intip 5 Outfit Kim Ji Won di Drama ‘Queen of Tears’!

Itu dia beberapa rekomendasi tempat pijat dan spa yang bisa kamu kunjungi di mall Jakarta, ketika habis mudik Lebaran. Dari keempatnya, kira-kira mana nih yang pingin kamu coba? Comment, ya!

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment