banner-detik

beauty school

Semakin Lengkap, Dior Hadirkan Body Care pada Koleksi J’adore Les Adorables!

seo-img-article

Saat ini, Dior menambahkan rangkaian body care pada koleksi J’adore Les Adorables, lho! Yuk, intip ada apa saja!

Tahun lalu, Dior meluncurkan rangkaian wewangian yang dibalut dalam bentuk cream pada koleksi Dior J’adore Les Adorables dan tentu saja antusiasme pada produk tersebut sangat besar. Mengikuti kesuksesannya, tahun ini Dior merilis body care pada koleksi J’adore Les Adorables dan membuat koleksi semakin lengkap! Kalau kamu ingin tahu ada apa saja produk terbarunya, simak terus ya artikelnya!

Baca juga: Mulai dari Vanilla sampai Wangi Teh, Ini Rekomendasi Parfum Lokal untuk Bukber dan Lebaran!

Shower gel

dior body care

Jika kamu jatuh cinta dengan wangi dari parfum di koleksi ini dan ingin wanginya lebih tahan lama, maka kamu bisa menggunakan shower gel! Yes, koleksi pertama yang hadir pada body care di koleksi ini adalah shower gel yang diperkaya dengan ekstrak jasmine. Dengan skin loving ingredients ini, kamu nggak hanya akan memiliki tubuh yang wangi usai mandi tetapi kulit yang akan terasa sangat lembut.

Body cream

dior body care

Menambahkan kelembapan dan hidrasi penuh, kamu bisa mengimbangi pemakaian dari shower gel dengan body cream. Nggak hanya melembutkan, tetapi body cream ini akan memberikan wangi fresh yang tahan lama di kulit tubuhmu selama seharian, lho!

Baca juga: 3 Moisturizer Lokal Ini Bisa Bikin Kulit Usia 30-an Lebih Lembap dan Kenyal!

Hand and nail cream

dior body care

Last but not least, ada produk yang nggak disangka-sangka akan hadir pada koleksi ini yaitu hand cream untuk area kuku dan telapak tangan. Dengan ekstrak jasmine yang hadir di produk ini, kamu bisa mengatasi beberapa permasalahan yang kerap terjadi di kulit area kuku seperti kulit kering. Say good bye to dry patches around nails!

Baca juga: 5 Body Lotion yang Bantu Jaga Kelembapan Kulit Selama Bulan Puasa!

Yup, itu dia tiga produk terbaru pada koleksi Dior J’adore Les Adorables yang sudah bisa kamu dapatkan di seluruh gerai butik kecantikan Dior secara offline dan online, serta di sephora.co.id! Apakah kamu tertarik untuk membeli rangkaian body care terbaru Dior? Komen di bawah, ya!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. Dior

Slow Down

Please wait a moment to post another comment