banner-detik

beauty school

5 Body Lotion yang Bantu Jaga Kelembapan Kulit Selama Bulan Puasa!

seo-img-article

Kulit terasa lebih kering saat bulan puasa? Nggak perlu khawatir lagi, karena kamu bisa pakai body lotion rekomendasi FD berikut ini untuk membuat kulit lebih lembap!

 

Saat bulan puasa, salah satu permasalahan yang seringkali dihadapi adalah kulit kering. Yup, saat puasa asupan makanan dan minuman dalam satu hari cenderung berkurang dari biasanya. Akibatnya, hidrasi yang didapatkan tubuh juga menurun dan kulit jadi makin kering.

Kalau sudah kering seperti ini, biasanya kulit pun jadi lebih sensitif, mood pun lebih gampang terganggu karena kulit kita nggak nyaman. Nah, sebagai salah satu solusi yang biasanya saya lakukan untuk mengatasi permasalahan ini di bulan puasa adalah mencari body lotion yang bisa memberikan kelembapan optimal.

Kebetulan sekali, setelah mencoba beberapa body lotion yang bisa memberikan level kelembapan yang saya butuhkan, bisa saya katakan deretan body lotion di bawah ini patut untuk kamu coba!

Baca juga: Jangan Sampai Terlewat! Segera Amankan Tiket Bandung X Beauty 2024!

NIVEA Intensive Moisture Body Lotion

kulit lembap

Vaseline Healthy Bright Advance Strength

kulit lembap

Baca juga: Ini 4 Karakter Ikonis Kim Ji Won di Drama Korea yang Ia Mainkan!

Aveeno Skin Relief Moisturizing Lotion

kulit lembap

Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion

kulit lembap

St. Ives Soothing Oatmeal & Shea Butter Body Lotion

Baca juga: 5 Rekomendasi Top Coat yang Bikin Kuteks Lebih Tahan Lama dan Nggak Gampang ‘Chipping’

Nah, itu dia lima rekomendasi body lotion yang bisa kamu jadikan andalan selama bulan puasa untuk menjaga kulit agar tetap lembap dan say goodbye to dry-flaky skin! So, adakah body lotion di atas yang sudah kamu gunakan dan jadi favoritmu? Komen di bawah, ya!

Images: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment