banner-detik

female daily network

Dapatkan Penawaran Spesial di FDS Melalui Promo ‘Cetar HUT’!

seo-img-article

Mau belanja beauty product dengan harga spesial? Yuk, intip Female Daily Studio yang lagi adain promo spesial ulang tahun!

Siapa nih yang memasuki pertengahan bulan dan stok skincare, makeup, dan produk beauty lainnya mulai menipis? Kalau kamu salah satunya dan bingung belanjanya mau dalam waktu dekat atau tunggu gajian, kamu perlu nih berkunjung ke Female Daily Studio! Bisa cek website atau ke offline store juga yang terletak di Trans Icon Mall Surabaya.

Baca juga: FDN Crew Spill Parfum yang Bikin Wangi Seharian Selama di Bandung X Beauty!

Soalnya, lagi ada promo ‘Cetar HUT ’ sebagai bentuk dari perayaan bertambah umurnya FDS. Ingin tahu nggak sih kira-kira ada penawaran menarik apa saja? Simak terus artikelnya, ya.

Potongan harga sampai 70%!

female daily studio

Yes, kamu bisa beli beauty product dengan harga super spesial karena ada potongan harga sampai dengan 70%. Mulai dari skincare, makeup, body care, sampai parfum, semuanya bisa kamu pilih dan check out sekarang juga karena harganya lagi good deal banget, lho! Kapan lagi bisa belanja banyak produk di pertengahan bulan, kan?

Baca juga: Cuaca Panas Bikin Gerah? Ini 3 Tips Agar Kulit Tubuh Tetap Glowing dan Bebas Lengket!

Free ongkir untuk yang belanja online

 

Nggak hanya potongan yang cukup besar, kamu juga bisa dapatkan free ongkir dan tambahan ekstra voucher sebesar Rp25.000 untuk kamu yang belanja secara online! Menarik banget, kan?

Nah, untuk kamu yang lebih suka belanja offline juga bisa langsung berkunjung ke store FDS di Transicon Mall Surabaya dan bawa pulang beauty product favoritmu tanpa harus nunggu lama, deh.

Baca juga: Tak Sekadar Wangi, Reed Diffuser dari Alchemist Home Beri Sentuhan Estetis di Sudut Ruangan

Oh iya, untuk promo dari ‘Cetar HUT’ berlangsung mulai dari tanggal 3 – 12 Mei 2024. Jadi, pastikan kamu nggak kelewatan promo yang oke banget ini! Apakah sudah kepikiran mau check out produk apa dari FDS? Komen di bawah, ya!

Images: Female Daily

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment