banner-detik

fragrance

Tak Sekadar Wangi, Reed Diffuser dari Alchemist Home Beri Sentuhan Estetis di Sudut Ruangan

seo-img-article

Lagi cari reed diffuser untuk buat rumahmu makin nyaman? Intip koleksi Alchemist Home yang punya wangi dan desain unik!

Kalau dengar nama Alchemist, tentu langsung teringat parfum-parfumnya yang ikonis, kan? Setelah sukses menghadirkan berbagai pilihan wewangian yang jadi favorit banyak orang, kini Alchemist merilis inovasi terbaru untuk meng-upgrade suasana hunianmu. Yup, Alchemist Home Reed Diffuser menggabungkan fragrance artistry dan desain, dengan style dan kenyamanan yang melekat pada suatu tempat tinggal. Kreatif, ya?

 

Pengalaman imersif

Baca juga: 5 Body Lotion Lokal yang Wanginya Bikin Kamu Serasa dari Spa!

Acara peluncurannya yang diadakan di Sawdust pada akhir April lalu pun meninggalkan kesan spesial. Sawdust merupakan curated lifestyle showroom yang berlokasi di Kemang. Nah. pada saat peluncuran Alchemist Home ini, pengunjung yang datang diajak mengikuti perjalanan sensori di mana kami dapat mendengarkan narasi dari setiap aroma. Immersive experience ini didukung oleh headphone dari Sony Indonesia yang membuat tiap narasi dapat tervisualiasi lebih jelas. Seru kan?

 

Empat pilihan aroma penuh karakter

Penasaran nggak sih seperti apa wangi yang disuguhkan oleh Alchemist Home? Untuk peluncuran pertamanya, mereka mengeluarkan empat pilihan aroma yang memiliki charm dan karakternya masing-masing.

 

Vintage Linen

Alchemist Home Vintage Linen Reed Diffuser

Sesuai namanya, Vintage Linen tercium seperti kain linen yang bersih dan baru dicuci. Notes-nya terdiri dari bergamot, yuzu, dan apple yang segar, disertai dengan aroma bunga dan musk yang lembut. Varian ini cocok untuk diletakkan di kamar tidur, kamar mandi, atau laundry room.

 

Fleur Rhapsody

Alchemist Home Reed Diffuser - Fleur Rhapsody

Kalau mau membuat suasana rumah atau ruangan lebih manis dan romantis, you’ll love this one. Perpaduan aroma fruity dari mandarin, plum, dan red berries, dengan aroma Turkish rose, white lotus, dan geranium, membuat Fleur Rhapsody ini memiliki wangi floral dengan sentuhan green dan powdery. Base note musk dan cedarwood-nya menambah kesan hangat dan elegan untuk ruang tamu atau ruang makan.

 

Quiet Place

Butuh ketenangan dan menajamkan fokus? Kamu bisa pilih Quiet Place untuk diletakkan di ruang kerja, perpustakaan, atau creative space-mu. Varian ini menggabungkan kesegaran lemon dan pink peppercorn dengan kelembutan jasmine, orris, dan mawar. Lalu dengan base notes vanilla, cedarwood, dan amberwood, keharumannya semakin lingering dan memberi suasana yang tenang.

 

Oak Whisper

Finally, my personal favorite! Oak Whisper ini wanginya “mahal” dan sukses memberi first impression yang bikin kepikiran. Notes buah-buahan bergamot dan apple, menyatu dengan wangi midnight rose dan plum yang mewah. Ada hint woody dan aromatik dari dark wood dan patchouli, membuat aromanya semakin hangat dan rileks. Cocok untuk kamar tamu atau ruang tamu.

Baca juga: 5 Tempat Spa di Bandung untuk Memanjakan Diri Weekend Ini!

Walaupun sudah ada rekomendasi tersendiri di mana sebaiknya empat reed diffuser tadi diletakkan, tapi kamu tetap bisa menempatkannya sesuka hati! Saya sendiri meletakkan Oak Whisper di living room, dan wanginya berhasil membuat saya benar-benar merasa “at home” dan rileks saat pulang setiap hari. Kira-kira, kamu paling tertarik sniff yang mana nih?

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment