banner-detik

fitnfab

Rayakan Mindful Movement, Intip Keseruan Alo Yoga Wellness Day!

seo-img-article

Mulai dari pilates sampai Reiki healing, Alo Yoga hadirkan satu hari penuh mindfulness di tengah kebisingan kota.

Biasanya, Rabu menjadi hari yang cukup hectic karena berada di pertengahan working week. Namun Rabu saya minggu lalu cukup berbeda dari biasanya. Thanks to Alo Yoga, saya bisa mengawali hari dengan mengikuti kelas hot inferno pilates di area pool The Dharmawangsa yang asri. Yup, ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari Alo Wellness Day.

Setelah membuka store pertamanya di Indonesia di Senayan City beberapa waktu lalu, Alo terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung mindful living. Alo Wellness Day mengajak komunitas dan key opinion leaders di Jakarta untuk menikmati ketenangan alam melalui berbagai agenda menarik, mulai dari yoga dan pilates bersama instructor terkemuka, sound bath, Reiki, gua sha workshop, tarot reading, sampai health talk. Yuk, intip keseruannya!

Baca juga: Cuaca Makin Terik, Ini 5 Body Lotion dengan SPF yang Bisa Lindungi Kulit!

 

Uplifting pilates

Alo Yoga Wellness Day

Dipandu oleh coach Mumun, sesi hot inferno pilates ini energizing dan menyenangkan banget! Walau gerakannya terlihat simpel, tapi efeknya cukup “pedas” di otot.

Nuansa sekitar pool Dharmawangsa Hotel yang hijau membuat peserta kelas ini bisa sekaligus earthing sambil bergerak.

 

Inspiring people

Selain diramaikan oleh yoga community dan health enthusiast, acara ini juga turut menarik perhatian sejumlah selebriti dan content creators.

Luna Maya - Alo Yoga Wellness Day

Baca juga: Cuaca Panas Bikin Lengket? Ini 5 Parfum Fresh di Bawah 300 Ribu yang Layak Dimiliki!

 

Penuh aktivitas yang relaxing

Sebagai brand lifestyle dan sportswear premium, tentunya Alo nggak hanya menyuguhkan satu aktivitas olahraga saja. Di samping pilates, di Alo Wellness Day ini juga terdapat berbagai kelas yoga.

Alo Yoga

Untuk menghadirkan rangkaian kegiatan yang well-rounded, pada kesempatan ini Alo turut menyediakan Nail Bar by Dandelion, tarot reading, sampai Gua Sha Massage Workshop bersama Kiloalta.

Baca juga: Memori Manis di Balik Parfum Maison Margiela Replica From The Garden

Kilo Alta at Alo Yoga Wellness Day

Keseruan yang dihadirkan oleh Alo di Indonesia nggak akan berhenti di sini aja. Kabarnya bulan ini Alo juga akan membuka The New Sancatuary di Plaza Indonesia. Siapa nih yang sudah masukin Alo sportswear ke dalam wishlist?

 

Images: Dok. Alo Yoga

Slow Down

Please wait a moment to post another comment