banner-detik

burts bees

Memori Manis di Balik Parfum Maison Margiela Replica From The Garden

seo-img-article

Core memory dalam sebuah parfum. Perfumer Maison Margiela Replica, Olivier Cresp, ungkap kisah manis dengan anaknya untuk From The Garden

Apakah kamu salah satu penggemar koleksi parfum dari Maison Margiela Replica? Nggak hanya fokus pada aroma notes yang digunakan, parfum-parfum Replica juga meng-highlight vibes yang diciptakan. Misalnya beberapa yang paling populer ada Lazy Sunday Mornig, Sailing Day, dan Flower Market.

Nah, rilisan terbaru dari Maison Margiela Replica bahkan menyimpan core memory untuk dua perfumernya, duo Ayah-Anak Olivier Cresp dan Sebastien Cresp. Mau tahu cerita lebih lanjut di balik parfum beraroma fresh aromatic dengan note Tomato Leaves ini? Saya berkesempatan untuk virtual interview via e-mail dengan Olivier Cresp. Baca terus, ya.

Baca juga: Rekomendasi Parfum Manis untuk Ngedate Bareng Pasanganmu!

parfum maison margiela replica

Momen apa yang menginspirasi Anda dan anak Anda untuk menciptakan From The Garden?

From The Garden membangkitkan memori dan warisan keluarga kami. Ayah sering mengajak saya untuk mencium tanaman di kebun dan kebiasaan ini pun saya lakukan dengan anak saya, Sebastien. Aroma earthy dan greenery mengingatkan saya pada momen-momen tenang maupun kompleks.

Adakah fakta menarik atau challenges dalam proses formulasinya?

Proses menciptakan parfum ini menghadirkan banyak momen menyenangkan buat kami. Rasanya seperti teleportasi ke kenangan lama.

Pesan apa yang ingin Anda sampaikan melalui From The Garden?
Saya ingin menekankan pentingnya orisinalitas dalam menciptakan sebuah wewangian. For me, that’s the key to diffusion, power and durability. Kreativitas adalah kunci kesuksesan. From the Garden diciptakan bersama Sebastien dari Tomato Leaves accord. Aromanya tidak terduga, namun elegan.

Apakah ada rencana untuk kembali berkolaborasi dengan anak Anda ke depannya?

Of course, saya ingin membuat lebih banyak wewangian baru dengan anak saya! Kami merasa mendapatkan pengalaman yang kaya dari sini. Lebih dari dialog antara dua perfumer, creative experience ini menghadirkan sinergi antara talent dan kualitas dari kami berdua. Keinginan untuk terus berinovasi, mendobrak konsep yang sudah ada, dan mencapai hasil yang terbaik semakin tumbuh

Baca juga: Rayakan Mindful Movement, Intip Keseruan Alo Yoga Wellness Day!

parfum maison margiela from the garden

Inspiratif dan nostalgic banget, ya? Apakah kamu jadi semakin penasaran dengan parfum Maison Margiela Replica From The Garden?

Images: dok. Maison Margiela Replica

Slow Down

Please wait a moment to post another comment