banner-detik

fragrance

Rekomendasi Parfum Manis untuk Ngedate Bareng Pasanganmu!

seo-img-article

Lagi merencanakan kencan bareng pasangan kamu? Jangan lupa untuk pakai parfum manis yang bikin kesan romantis!

Nggak cuma pemilihan outfit dan makeup saja yang perlu diperhatikan, pemilihan parfum juga perlu kamu pertimbangkan dengan baik saat ingin ngedate bareng pasangan. Jangan sampai, kamu pakai parfum yang aromanya terlalu strong atau nggak cocok dengan occasion dan bikin suasana kencan malah jadi nggak menyenangkan. Lebih buruknya lagi, pasanganmu jadi nggak betah berada di dekat kamu karena aroma parfum yang kamu pakai.

Nah, kalau agendanya ngedate bareng cowok kamu dengan suasana dinner yang romantis, parfum dengan aroma manis dan feminin patut jadi pilihan. Ini dia salah satu rekomendasi parfum yang wanginya sweet dan feminin yang bisa kamu coba!

parfum untuk ngedate bareng pacar

Baca juga: Parfum Chérie Lansiran Kate Spade Memiliki Warna Cerah yang Terinspirasi dari Pop Art!

Salah satu parfum manis tapi nggak bikin ‘giung’ yang layak jadi andalan saat ngedate adalah Maison Margiela Fragrances ‘On A Date’. Sesuai namanya, parfum yang satu ini memang diciptakan untuk membuat kenangan seperti sedang berkencan di Provence. 

Maison Margiela Fragrances ‘On A Date’ ini mengandalkan aroma fruity yang manis dari grape, serta perpaduan rose yang elegan dan romantis. Jadi, saat pertama kali disemprot tuh langsung tercium aroma grape yang fresh dari top notes nya yaitu blackcurrant liquor accord. Setelah aroma fruity-nya menjadi pembuka, parfum ini mulai mengeluarkan aroma rose yang ngasih kesan ‘sensual’ dan pas banget buat kencan. Menurut saya, aromanya juga sedikit warm dan bikin nyaman ketika dipakai, karena di dalamnya terdapat notes ‘woody’. Benar-benar cocok buat dipakai saat ngedate bareng pasanganmu!

Baca juga: Bongkar Rahasia dari Wangi Awet Para Pramugari yang Bikin Penasaran!

Perfume notes

Top notes

Black Currant Liquor Accord, Bergamot Oil, dan Pink Pepper Oil

Middle notes

Isparta Rose Petal Essence, Geranium Oil, dan Davana Oil

Base notes

Patchouli Essence, Vetiver Oil, Moss Accord, dan Musks

Ketahanan

rekomendasi parfum manis untuk ngedate

Untuk ketahanannya, menurut saya lumayan awet saat dipakai. Saya sempat memakainya ketika siang hari untuk hadir ke sebuah acara, kemudian sampai acara selesai sekitar pukul 6 sore, wanginya masih bertahan. Pada bagian baju yang saya semprotkan, aromanya masih menempel dan masih tercium. Bisa dibilang, parfum ini tahan sekitar 6 jam ketika saya memakainya. Tapi, tentunya bisa berbeda-beda pada setiap orang, tergantung aktivitas juga, ya.

Baca juga: Harus Punya! Ini 5 Lip Product Lokal Warna Cokelat yang Cantik untuk Semua Warna Kulit!

Yup, itu dia salah satu parfum yang bisa kamu andalkan untuk ngedate bareng pasangan. Gimana nih, tertarik mencobanya, nggak? Atau kamu sendiri sudah punya parfum andalan untuk ngedate bareng cowokmu? Coba spill di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment