banner-detik

makeup

Harus Punya! Ini 5 Lip Product Lokal Warna Cokelat yang Cantik untuk Semua Warna Kulit!

seo-img-article

Kalau kamu suka dengan warna lipstik yang kecokelatan, kamu wajib cek rekomendasi lip product lokal ini!

BLP Beauty X TUKU Lip Vinyl in Caramel

Siapa sih yang nggak tahu BLP Beauty dan kopi TUKU? Kolaborasi dua brand lokal ternama ini nggak boleh kamu lewatkan! Punya efek glossy yang memukau, lip gloss berukuran mungil ini juga punya sedikit shimmer dan aroma kopi yang menyenangkan. Warnanya cokelat namun sheer, jadi nggak perlu khawatir terlalu gelap di bibir kamu. Bisa kamu kombinasikan juga dengan Lip Vinyl shade Mocha! Nggak bikin kering karena mengandung sunflower seed oil, macadamia seed oil, jojoba oil, kafein, dan vitamin E. Say hello to juicy lips!

Baca juga:  Bagus untuk Warm Skin Tones, Ini 6 Pilihan Lip Gloss Warna Cokelat yang Memikat

Beet Beauty Lip Blanket in Linen

Underrated! Sangat comfy di bibir, produk ini memang merupakan perpaduan makeup dan skincare.  Mengandung vitamin E, jojoba seed oil, sunflower seed oil, dan U Ferment Sunset in Jeju Oil. Melembapkan bibir seperti lip balm, namun teksturnya oil dan tidak greasy. Mewarnai bibir, namun sheer dan tidak meninggalkan stain. Glossy seperti lip gloss, tapi nggak lengket. Unik banget, kan? Menurut FD, ini adalah lip treatment berwarna yang cantik. Ada beberapa pilihan shade, Linen adalah nuansa nude kecokelatan yang wearable untuk segala suasana. Kamu bisa beli produknya di sini ya!

Rollover Reaction DEWDROP! Lip and Cheek Tint in Frozen Rose

Shade baru dari DEWDROP! ini warnanya rosy nude dengan hint kecokelatan dan terracotta. Pas banget buat daily! Bisa dipakai sendiri, bagus juga untuk ombre dengan warna baru lainnya yaitu Manhattan. Kamu nggak usah khawatir bibir jadi kering, karena ini salah satu lip tint lokal paling hydrating dan nyaman. Di dalamnya ada kandungan jojoba seed oil, dan ekstrak buah-buahan seperti mangga, pisang, pepaya, dan nanas, untuk menjaga bibir tetap lembap.

Baca juga: Fresh untuk Cool Skin Tones, Ini 7 Lip Gloss Warna Pink yang Cantik untuk Segala Suasana!

Azarine Tinted Lippie Cake in Choco Biscuit

Yes, bukan cuma skincare saja, kini Azarine melebarkan sayap ke produk makeup. Lip tint yang diluncurkan ini berkolaborasi dengan Red Velvet, lho! Pilihan warnanya menarik semua, mulai dari nude sampai merah terang. Nah, warna Choco Biscuit pas banget buat kamu yang suka dengan lip product berwarna cokelat! Kalau mau di-ombre, kamu bisa padukan dengan shade Strawberry Pie atau Cherry Cupcake.

Baca juga: Pencinta Makeup Korea? Ini 3 Lip Product Romand yang Glossy, Wajib Kamu Punya!

Somethinc Ombrella Lip Totem Tint in Undercover

Undercover ini adalah salah satu warna terbaru dari Somethinc Ombrella. Sekarang lip product lokal ini sudah punya total 28 shades, lho! Lightweight, bikin bibir kelihatan juicy, plumpy, dengan kandungan Hyaluronic Acid, Niacinamide, dan vitamin C. Meninggalkan stain yang cantik, dan bagus banget kalau di-ombre dengan warna-warna lainnya. Kamu bebas berkreasi!

Nah, itulah 5 pilihan lip product lokal dengan nuansa cokelat yang versatile dan bagus untuk semua warna kulit. Kamu suka yang mana, nih?

 

Image: Dok. brand, Dok. Female Daily Studio

Slow Down

Please wait a moment to post another comment