banner-detik

bath n body

Cuaca Makin Terik, Ini 5 Body Lotion dengan SPF yang Bisa Lindungi Kulit!

seo-img-article

Untuk memberikan perlindungan optimal pada tubuh agar nggak belang dan terkena dampak buruk paparan sinar matahari kamu wajib pakai body lotion yang ada SPF-nya!

Kalian setuju nggak sih kalau saat ini cuaca terasa panas banget? Saya biasanya berangkat menuju kantor pukul 8 pagi dan cuaca belum sepanas di jam 11 atau 12. Namun, akhir-akhir ini, di pagi hari saja cuaca sudah terasa cukup panas, terutama untuk yang commute dengan bus dan duduk di dekat jendela! Pasti ngerasain kan bagaimana cahaya matahari seperti menyengat kulit?

Sudah terasa silau, kulit jadi panas, dan perjalanan jadi nggak nyaman. Akhirnya setiap pagi sebelum berangkat ke kantor, saya selalu menggunakan body lotion yang ada kandungan SPF dan menggunakan jaket yang ada UV protection-nya. Cara ini cukup ampuh untuk melindungi kulit dan menghindari belang, lho. Kalau kamu ingin tahu body lotion apa saja yang ada kandungan SPF dan ingin segera kamu beli, simak terus aritkel ini ya!

Baca juga: Ringan & Nyaman! Ini 6 Moisturizer Lokal yang Cocok Dipakai saat Cuaca Panas

Vaseline Healthy Bright SPF 24

body lotion

Citra Pearly White UV Hand and Body Lotion

body lotion

Nivea Sun Protect & Moisture Lotion

body lotion

Baca juga: 5 Fakta Kim Hye Yoon, Si Chemistry Fairy Pemeran Im Sol di ‘Lovely Runner’

Banana Boat Ultra Protect Sunscreen Lotion SPF 50

body lotion

Kojie San Body Lightening Lotion with SPF 25

Baca juga: Cuaca Panas Bikin Lengket? Ini 5 Parfum Fresh di Bawah 300 Ribu yang Layak Dimiliki!

Nah, itu dia lima rekomendasi produk yang bisa kamu beli untuk memberikan perlindungan optimal pada kulit tubuh! Pastikan setiap keluar rumah untuk menggunakan sunscreen dan body lotion yang ada SPF, ya! Apakah dari deretan rekomendasi di atas ada yang jadi favoritmu? Komen di bawah, ya!

Images: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment