banner-detik

celebrity

Cantik sejak Dulu, Ini Transformasi Kim Ji Won dari Remaja sampai Drama Terbaru!

seo-img-article

Lagi memantau Queen of Tears dan suka banget dengan pasangan Hong Hae In dan Baek Hyun Woo? Drama Korea yang sedang tayang di Netflix ini melambungkan kembali nama Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun!

Setiap ada drama atau project baru, aktor dan aktris Korea yang jadi bintang utamanya, otomatis jadi perbincangan hangat. Apalagi, sekarang ini fans drakor ada di seluruh pelosok dunia. Tak terkecuali Kim Ji Won, seleb yang drama barunya sedang tayang di Netflix. Semua ramai membicarakannya!

Image: Netflix.

Tidak seperti di drama sebelumnya, di sini Kim Ji Won tampil sebagai perempuan yang sudah menikah. Ia terlihat sangat elegan memerankan Hong Hae In, seorang CEO department store yang sedang memiliki kisah pernikahan yang berliku. Tampilannya yang sangat cantik di Queen of Tears, bikin para netizen semakin terkesima dan membuat nama Ji Won kembali naik daun! Ternyata, sejak dulu bintang lulusan Dongguk University ini sudah punya visual yang memukau, lho. Simak transformasi Kim Ji Won di bawah ini, yuk!

Bintang iklan minuman saat remaja

Transformasi kim ji wonImage: Koreaboo.

Kim Ji Won mengawali karirnya sebagai bintang iklan, salah satunya adalah ponsel LG Cyon, yang ia bintangi bersama Big Bang. Ia mulai populer ketika menjadi menari dan menyanyi saat jadi bintang iklan minuman Oran C. Saat itu seleb kelahiran tahun 1992 ini masih berumur belasan. Wajahnya sudah cantik banget, ya? Nggak berubah! Ji Won juga dikenal sebagai “little Kim Tae Hee” karena dianggap mirip dengan aktris seniornya, Kim Tae Hee.

Berkilau sebagai model iklan skincare

Transformasi kim ji wonImage: cmn.co.kr

Siapa sih yang nggak terkesima lihat foto di atas? Kulitnya yang terlihat jernih dan glowing, fitur yang baby face, dan kecantikan alaminya membuat brand skincare ternama turut meliriknya sebagai bintang iklan. Apakah kamu juga sering menggunakan sheet mask Mediheal seperti Kim Ji Won?

Tampil dengan rambut berponi di The Heirs

Image: SBS.

Tahun 2013,Ji Won membintangi salah satu drakor paling populer, The Heirs, memerankan Yoo Rachel, seorang heiress yang cantik dan arogan, pemilik sebuah clothing company. Meski bukan main character, tapi berkat drama ini namanya mulai semakin dikenal. Kala itu, rambutnya lurus panjang dan berponi, yang sudah nggak pernah ia tampilkan lagi sekarang.

Baca juga: Hadir di Drama Terbaru “My Liberation Notes”, Ini 5 Fakta Menarik Aktris Kim Ji Won!

Jadi tentara di Descendants of The Sun

Transformasi kim ji wonImage: Hancinema.

Apakah kamu salah satu fans drama satu ini? Descendants of The Sun sangat menggemparkan pada zamannya, karena dibintangi oleh dua seleb ternama, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, yang kemudian terlibat cinta lokasi. Dalam drama ini, Ji Won adalah co-star mereka, memerankan Letnan Don Myung Ju, seorang army surgeon. Saking populernya drama tersebut, nama Kim Ji Won pun ikut terkenal hingga luar Korea. Tampilannya tampak lebih fresh dengan potongan rambut bob, ya?

Baca juga: 5 Aktor Korea Ini Membintangi Iklan Parfum Ternama! Mana yang Paling Kamu Suka?

Sukses jadi lawan main Park Seo Joon

Image: Koreaboo.

 

Ini adalah drakor pertama Kim Ji Won sebagai leading actress yang sukses berat. Aktris kelahiran Seoul ini memerankan Choi Aera, tokoh utama yang lawan mainnya adalah Park Seo Joon. Aktingnya di sini bagus banget, ia mendalami perannya sebagai gadis sederhana yang bekerja di sebuah mal dan bermimpi jadi pembawa berita. Gayanya beda banget dari perannya di sederet drama sebelumnya! Memadukan permasalahan remaja, romansa, dan persahabatan, Fight for My Way berhasil membawa Ji Won sebagai pemenang Excellence Award di KBS Drama Awards. Kalau kamu belum nonton, sebaiknya nonton segera. Salah satu drakor paling lucu dan menghibur!

Punya chemistry kuat dengan Son Suk Ku

Image: JTBC Drama.

Setelah Fight for My Way, Kim Ji Won sempat membintangi drama fantasi, Arthdal Chronicles, di tahun 2019. Pada tahun 2020, ia juga tampil di Lovestruck in The City bersama Ji Chang Wook. Tapi, ia kembali jadi pusat perhatian saat memerankan Yeom Mi Jeong di My Liberation Notes tahun 2022.

Dalam drama ini, ia adalah seorang karyawan biasa yang tinggal di suburban, jauh dari Seoul. Gayanya sangat sederhana, ia suka memendam perasaan dan jarang berbicara. Kehidupan Yeom Mi Jeong sangat membosankan, begitu pula dengan kisah hidup kedua kakaknya, Yeom Ki Jeong dan Yeom Chang Hee. Di desa tempat tinggalnya, ia bertemu pria misterius, Mr. Gu, yang diperankan oleh Son Suk Ku. Meski bukan drama romantis, tapi pesona Kim Ji Won dan Son Suk Ku memang istimewa banget di sini. Hingga kini, masih banyak penonton yang belum move on dan berharap mereka jadi kekasih di dunia nyata.

Baca juga: 7 Fakta Son Suk Ku, Aktor Korea yang Punya Banyak Fans Berkat My Liberation Notes!

Tampil lebih tirus di drama terbaru

Image: TVN.

Kalau di My Liberation Notes Kim Ji Won terlihat lebih chubby, dalam Queen of Tears, bintang satu ini terlihat lebih tirus dan kurus. Ia disebutkan menjalani diet serius untuk peran Hong Hae In, CEO dari Queens of Department Store. Hong Hae In adalah sosok perempuan yang anggun sekaligus dingin, dan memiliki hubungan pernikahan yang berada di ujung tanduk. Di drama ini, kamu bisa menyaksikan lika-liku drama rumah tangga antara Hong Hae In dan Baek Hyeon Woo, yang diperankan oleh Kim Soo Hyun. Chemistry mereka juga bagus banget!

Baca juga: Selain “My Liberation Notes”, Ini 3 Drama Lee Min Ki yang Wajib Kamu Tonton!

Nah, itulah sekilas tentang transformasi penampilan Kim Ji Won dan perjalanan karirnya. Dia benar-benar telah melewati berbagai hal di industri hiburan, perannya pun beragam, aktingnya juga memikat. Satu yang nggak berubah, kulit wajahnya yang glowing dan tetap terlihat youthful seperti saat masih usia belasan! Kamu paling suka Kim Ji Won di drama yang mana, nih?

 

Image: Netflix, Koreaboo, Cmn.co.kr, SBS, Hancinema, JTBC Drama, TVN.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment