banner-detik

korean corner

Hadir di Drama Baru My Liberation Notes, Ini 5 Fakta Menarik Kim Ji Won!

seo-img-article

 

Sudah nonton drama My Liberation Notes yang tayang mulai tanggal 9 April lalu? Cari tahu tentang Kim Ji Won di sini, yuk!

Setelah terakhir tampil di drama Lovestruck in The City bersama Ji Chang Wook, kini Kim Ji Won muncul di drama terbaru yang tayang di Netflix, My Liberation Notes. Drama ini mengisahkan tentang tiga kakak-beradik yang tinggal di area suburban dan punya masalahnya masing-masing.

Kim Ji Won berperan sebagai Yeom Mi Jeong, sang anak terakhir. Ia bermain apik sebagai sosok yang introvert, pendiam, dan kesepian. Berbeda sekali dengan peran yang ia mainkan di Lovestruck in The City maupun ketika menjadi lawan main Park Seo Joon di Fight for My Way. Buat kamu yang mau menyaksikan My Liberation Notes, kenalan lebih jauh dengan Kim Ji Won, yuk!

Memenangkan banyak award!

Berkat dua drama populer yang membesarkan namanya, yaitu Descendant of The Sun dan Fight for My Way, Kim Ji Won berhasil memenangkan sederet penghargaan. Untuk Descendant of The Sun, dia meraih 4 penghargaan, di antaranya adalah Best Supporting Actress versi APAN Star Awards 2016, dan Best New Actress di KBS Drama Awards 2016. Untuk Fight for My Way, ia memenangkan 3 penghargaan, salah satunya adalah Best Couple Award bersama Park Seo Joon, versi KBS Drama Awards tahun 2017. Chemistry mereka di drama itu memang nggak main-main! Apakah kamu sudah menontonnya?

Baca juga: Laris Manis, Ini 7 Iklan yang Pernah Dibintangi Park Seo Joon!

Berada di satu management dengan Kim Seon Ho

Aktris berzodiak Libra kelahiran 19 Oktober ini sudah mencicipi berada di bawah naungan berbagai agensi. Kini, ia bergabung dengan agensi yang sama dengan Kim Seon Ho, yaitu SALT Entertainment. SALT termasuk agensi yang aktif di Instagram, selalu memberi update tentang drama terbaru, serta ucapan ulang tahun untuk sederet aktris dan aktornya. Selain Kim Ji Won dan Kim Seon Ho, ada Park Shin Hye, Park Hee Soon, dan Kim Ju Hun yang juga berada dalam keluarga SALT Entertainment.

Baca juga: Sudah Lama Dinanti Banyak Orang, Ini Potret Keindahan Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin!

Sering dibilang mirip Kim Tae Hee

Kim Ji Won ternyata sering mendapat julukan “little Kim Tae Hee”, karena dianggap mirip dengan aktris senior Kim Tae Hee, yang juga istri dari Rain. Keduanya memang punya kulit yang sehat banget, dengan fitur wajah yang terlihat baby face dan natural. Gimana menurut kamu, mereka mirip nggak?

Baca juga: Dibintangi Shin Min Ah, Ini 5 Fakta Menarik Drama Our Blues!

Bersahabat dengan Park Shin Hye

Pernah berakting di drama yang sama, yaitu The Heirs, Kim Ji Won dan Park Shin Hye sudah pernah satu project sebelum mereka menjadi akrab. Pada cerita drama Korea tahun 2013 itu, mereka adalah rival, namun sebenarnya mereka berteman dekat di kehidupan nyata. Saat Kim Ji Won berulang tahun, Park Shin Hye dan tim drama The Heirs juga menyiapkan kejutan untuknya. Manis, ya? Sekarang mereka juga berada di agensi yang sama, lho! Semoga ke depannya mereka bisa hadir di drama yang sama lagi, ya!

Baca juga: Ini Cerita Cinta Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang Bikin Fans Ikut Bahagia!

Brand ambassador Mediheal

Awalnya Kim Ji Won pernah ingin berkarir sebagai penyanyi, lho. Namun, ternyata takdir malah membawanya menjadi aktris populer. Sukses sebagai aktris tentu saja membuat pemilik akun Instagram @geewonii ini jadi kebanjiran tawaran iklan. Seperti Hyun Bin, Kim Ji Won juga merupakan brand ambassador dari brand skincare Korea Mediheal. Memang representatif sekali ya? Kulitnya selalu terlihat bening dan bercahaya!

 

 

Nah, itu dia sederet fakta soal Kim Ji Won, aktris Korea berwajah cute yang dramanya sedang tayang di Netflix. Tahukah kamu bahwa Kim Ji Won juga sempat jadi cameo di drama Mr. Sunshine yang dibintangi Kim Tae Ri? Siapa di sini yang fans-nya Kim Ji Won? Share di kolom komentar ya!

 

Image: Naver, Theqoo.net, Soompi, Instagram SALT Ent

Slow Down

Please wait a moment to post another comment