banner-detik

entertainment 2

Dibintangi Shin Min Ah, Ini 5 Fakta Menarik Drakor Our Blues yang Tayang 9 April!

seo-img-article

Sebelum nonton ‘Our Blues’, yuk simak fakta drama yang diperankan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin!

Tinggal menghitung hari sampai ‘Our Blues’ tayang di Netflix. Drama ini menceritakan tentang kisah pahit manisnya kehidupan orang dewasa di Pulau Jeju. Banyak menggandeng aktor dan aktris papan atas, kisah yang dihadirkan pun bisa memberikan kesan hangat untuk penonton. Kalau kamu suka tontonan seperti Hometown Cha Cha Cha, drama ini sudah pasti wajib masuk watchlist kamu.

Drama bergaya omnibus

Nggak cuma efek “menenangkan” dan “menghangatkan hati” yang jadi daya tarik drama ini, Our Blues juga merupakan drama berjenis omnibus, yaitu drama yang menceritakan karakter utama dengan beberapa alur cerita yang saling berhubungan dengan karakter lain. Sehingga nggak cuma fokus di pemeran utama saja, tapi juga mengangkat kisah masing-masing karakter.

Comeback Lee Byung Hun setelah 4 tahun

Bagi kamu penonton Mr.Sunshine pasti sudah lama sekali nggak bertemu Ahjussi yang satu ini. Setelah berakhir tragis di drama tersebut, kini ia kembali dan memerankan karakter Lee Dong Seok, sosok pria yang tidak mengenal teknologi, kemudian ia bertemu dengan Min Sun Ah (Shin Min Ah) yang baru pindah ke Jeju.

OST yang diisi oleh Jimin BTS

Setelah Jin BTS mengisi OST untuk Jirisan, Taehyung yang bernyanyi untuk drakor Our Beloved Summer, kini giliran Jimin yang akan mengisi suaranya untuk lagu di ‘Our Blues’. Kabar ini dikonfirmasi oleh Yamyam Entertainment selaku agensi yang menangani OST ‘Our Blues’.

“Jimin akan berpartisipasi sebagai penyanyi OST untuk drama baru tvN, Our Blues. Karena Jimin berasal dari grup kelas dunia, BTS. Kami akan memberikan energi baik untuk drama beserta OST yang sesuai dengan cerita,” tuturnya mengutip VOI Indonesia. Kabar menariknya, lagu ini akan menjadi proyek solo pertama Jimin untuk mengisi OST!

Baca juga: 12 Hal Penting yang Bisa Dipelajari dari Drakor Hometown Cha Cha Cha!

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin bertemu di satu drama

Akhirnya sepasang kekasih ini berhadapan di dalam drama yang sama! Namun, meski mereka adalah pasangan di dunia nyata, di drama ini justru tidak saling mengenal. Dalam drama ini Shin Min Ah akan berpasangan dengan Lee Byung Hyun, sementara Kim Woo Bin akan menjadi pasangan Han Ji Min. Walaupun mungkin terlihat awkward bagi penggemar couple tersebut, namun nggak ada salahnya untuk menikmati drama ini.

Bisa intip keindahan Pulau Jeju

Sudah jadi hal umum ketika drama mengangkat kisah di suatu pulau, pasti akan menelusuri pulaunya lebih dalam. Seperti Hometown Cha Cha Cha yang sekaligus memberikan keindahan Pulau Pohang, atau drama Warm and Cozy yang diambil dengan latar Pulau Jeju, kamu juga akan melihat hangatnya suasana Pulau Jeju dalam drama ‘Our Blues’.

Baca juga: Cara Gampang Mendapatkan Makeup Natural ala Yoon Hye Jin di Hometown Cha Cha Cha!

Itulah beberapa fakta seputar drama yang akan tayang 9 April nanti! Nggak sabar, kan? Kamu bisa intip cuplikannya dulu di bawah ini.

Image : dok. tvN & weverse magazine

Slow Down

Please wait a moment to post another comment