banner-detik

entertainment 2

Cara Gampang Makeup Natural ala Yoon Hye Jin di Hometown Cha Cha Cha!

seo-img-article

Makeup natural ala Yoon Hye Jin di Hometown Cha Cha Cha memang menarik untuk dilihat, kamu juga bisa ikutin makeup look seperti itu lho!

Absen yuk, yang sudah nonton drakor Hometwown Cha Cha Cha! Kalau lihat penampilan Yoon Hye Jin pasti banyak dari kamu yang memujinya. Penampilannya yang memang sudah cantik, ditambah lagi dengan makeup natural yang bikin kelihatan fresh. Pantas saja, Du-Shik juga jadi ter-hyejin-hyejin! Nah, untuk dapetin makeup natural ala Yoon Hye Jin juga gampang banget lho, dan pastinya bisa kamu ikuti dengan pakai makeup yang kamu punya. Penasaran kan, gimana caranya? 

1. Pilih base makeup yang ringan

Pertama, kamu bisa memilih base makeup yang ringan seperti cushion untuk tampilan makeup yang natural. Gunakan cushion yang punya finish satin atau semi matte, sehingga kulit kamu akan terlihat seperti healthy skin dan glowing serta nggak flat saja. Seperti tampilan Yoon Hye Jin yang natural tapi tetap flawless, tambahkan juga sedikit concealer di beberapa spot yang memang membutuhkan correcting. Supaya imperfections yang ada di wajah bisa tertutupi dengan baik!

Baca juga: Belum Nonton Drakor Hometown Cha Cha Cha? Ini 5 Alasan Kamu Wajib Menontonnya!

2. Gunakan blush berwarna soft

Supaya makeup look-nya terlihat lebih segar dan berwarna, kamu bisa menggunakan blush dengan warna soft dan fresh seperti peach atau coral. Oh iya, kamu juga nggak perlu mengaplikasikan blush terlalu banyak ya, supaya hasilnya nggak terlalu mencolok dan justru bikin makeup look-nya terlihat nggak natural deh! Aplikasikan blush favorit kamu di bagian tulang pipi sampai bagian apple cheek biar terkesan bersemu dan fresh kaya Dokter Yoon!

3. Buatlah eye look yang simple

Supaya kamu berhasil dapetin makeup look yang natural, eye look nya juga harus simple dan jangan too much! Kamu bisa menggunakan single eyeshadow berwarna coklat soft untuk bagian kelopak mata. Tambahkan juga eyeliner di bagian tight-line supaya sedikit lebih tegas dan ter-define dengan baik. Kalau untuk eyebrow, kamu bisa menggambar alis dengan style  lurus ala Korea, dan mengisi bagian-bagian kosong di alis. Terakhir, lengkapi dengan mascara supaya bulu mata kelihatan lentik natural.

Baca juga: 4 Luxury Brand yang Menggaet Shin Min Ah Sebagai Brand Ambassador

4. Lengkapi dengan lipstick yang berwana cerah

Part terakhir untuk bikin makeup look yang natural ala Yoon Hye Jin yaitu dengan menggunakan lipstick yang berwarna cerah! Warna-warna yang bisa kamu pakai seperti natural pink, orange, maupun warna soft seperti nude dengan hint orange. Untuk jenis lipstick-nya, bisa pilih lipstick atau liquid lipstick yang punya satin finish supaya bikin bibir kelihatan lebih plumpy dan segar. Pastinya bikin makeup look kamu jadi flawless, tapi tetap natural!

Gampang banget kan, bikin makeup natural ala Yoon Hye Jin? Wajib kamu coba juga deh!

 

Image: tvN, Soompi

Slow Down

Please wait a moment to post another comment