entertainment 2

Belum Nonton Drakor Hometown Cha Cha Cha? Ini 5 Alasan Kamu Wajib Menontonnya!

seo-img-article

Kalau kamu belum nonton drakor Hometown Cha Cha Cha, kamu wajib tahu kenapa drakor yang satu ini wajib ditonton! 

Drakor Hometown Cha Cha Cha memang sudah ditunggu-tunggu oleh K-Drama enthusiast, apalagi drakor tersebut diperankan oleh double dimple alias Kim Seon Ho dan Shin Min A! Drakor yang akhirnya tayang 28 Agustus lalu, benar-benar mencuri perhatian saya dan ramai dibicarakan juga di sosial media. Nah, kalau kamu belum sempat nonton drakor Hometown Cha Cha Cha, kamu wajib tahu nih alasan kenapa drakor tersebut layak ditunggu setiap minggunya! So, ini dia beberapa alasannya. 

1. Drakor yang menarik untuk healing

Dalam interview dengan Kim Seon Ho dan Shin Min A memang sering disebutkan bahwa drakor Hometown Cha Cha Cha ini jadi salah satu drakor untuk healing. Yes, benar saja menurut saya drakor ini memang bisa bikin penontonnya melepaskan stress sejenak dari hiruk pikuk kehidupan. Ditambah lagi dengan soundtrack-nya yang mendukung dan makin bikin relax

2. Acting Kim Seon Ho dan Shin Min A yang keren 

Kalau soal acting, keduanya sudah nggak perlu diragukan lagi sih. Kim Seon Ho dan Shin Min A punya kualitas acting yang oke banget. Kim Seon Ho yang berperan sebagai Hong Du Sik alias pemuda serba bisa dan selalu membantu warga Gongjin, bikin kita yang nonton ikut simpatik dan memuji dirinya. Sedangkan, Shin Min A sebagai dokter gigi yang berasal dari Seoul juga mendalami banget perannya sebagai cewek metropolitan dengan lifestyle ala orang kota, tapi di satu sisi juga dia baik hati membantu pasien-pasiennya. Oh iya, chemistry antara keduanya juga dapet banget! Jadi, saling mendukung karakter satu sama lain. Apalagi, ada beberapa adegan romance tipis-tipis yang bikin chemistry keduanya makin terasa. Ah, suka banget deh! 

Baca juga: 7 Drakor Seru di Bulan Juli untuk Menemani Kamu di Rumah Saja!

3. Suasana dan latar yang indah

Nah, karena drakor ini bisa banget jadi obat untuk healing, suasana dan latarnya sudah pasti menenangkan banget. Suasana pedesaan Gongjin dengan latar laut, pantai, dan perbukitan yang indah bikin jadi tenang banget dan kangen kampung halaman! Nggak cuma itu saja, cinematography-nya juga kece banget. Nggak bosan untuk lihat pemandangannya terus! 

4. Karakter yang menarik

Bukan cuma karakter Du Sik dan Hye Jin saja yang menarik di drakor ini, tetapi juga karakter lainnya! Mulai dari warga desa Gongjin yang beragam banget, dari yang muda, sampai yang tua. Semua karakternya juga punya kisah hidup masing-masing mulai dari 2 sahabat kecil yang lucu, ahjumma pemilik rumah makan, ahjussi pemilik coffee shop, hingga halmoni yang selalu unik sikapnya. Bikin desa Gongjin jadi penuh kehangatan dan keceriaan! 

Baca juga: Rekomendasi Series Komedi Seru di Netflix selain Friends, Cocok Ditonton Saat Weekend!

5. Banyak pesan hidup yang bisa diambil

Meskipun drakor Hometown Cha Cha Cha bergenre rom-com atau romantic comedy, tetapi banyak pesan hidup yang bisa kamu ambil juga lho. Dari 2 episode yang sudah tayang, akan ada pesan-pesan yang bisa kamu terapkan di kehidupan asli. Seperti tentang kehidupan bahwa hidup nggak selalu adil bagi setiap orang, jadi jangan pernah membicarakan kehidupan orang lain. Karena kita nggak tahu struggle apa saja yang dialami orang lain. So relatable with this life, huh? 

Nah, itu dia beberapa alasan kenapa kamu nggak boleh melewatkan Hometown Cha Cha Cha. Dua episode yang sudah tayang pun bikin saya juga nggak sabar menunggu weekend untuk nonton episode selanjutnya!

Kalau kamu, sudah nonton drakor Hometown Cha Cha Cha atau belum? Share di kolom comment ya!

 

Image: TVN, AsianWiki

salmanrh

salmanrh

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment