banner-detik

entertainment

7 Drakor Seru di Bulan Juli untuk Menemani Kamu di Rumah Saja!

seo-img-article

Siapa yang setiap bulannya selalu menunggu drakor terbaru? Nah, dicatat ya list drama Korea seru yang akan tayang di bulan Juli dan wajib kamu tonton!

Harus berdiam diri di rumah terus-menerus memang bikin bosan, apalagi kalau dengar berita tentang COVID-19 yang bikin kamu makin stres. Nah, satu kegiatan yang seru banget dan bisa kamu jadikan refreshing yaitu nonton drama korea! Mulai dari genre comedy, romance, hingga thriller. So, ini dia beberapa rekomendasi drakor di bulan Juli yang bisa jadi pilihan kamu!

1. Hometown Cha Cha Cha

Drakor yang satu ini memang sudah sempat ramai dibicarakan nih, tidak lain dan tidak bukan karena pemainnya adalah Kim Seon Ho dan Shin Min Ah! Drama korea Hometown Cha Cha Cha akan memberikan alur cerita yang romantis tentang kisah cinta dokter gigi dan seorang pria pengangguran yang bertemu di sebuah desa di tepi laut. Nah, nggak hanya romantis saja, tetapi juga ada komedinya lho di dalam drama Korea satu ini. Jadi makin penasaran deh sama alur ceritanya!

2. Police University

Kalau dilihat dari judulnya, seperti drama kepolisian yang berat ya? Tapi ternyata drakor Police University merupakan cerita yang punya genre romance lho! Meskipun romance, tetap ada cerita tentang kejahatan dan juga penyelidikan yang dilakukan oleh detektif dan juga para mahsiswa Universitas Kepolisian. Menarik banget kan? Pemainnya juga pasti akan bikin drama Korea ini makin seru, mulai dari Cha Tae Hyun, Jung Jin Young, dan juga Krystal Jung.

Baca juga:Rating Semakin Melejit, Ini Alasan Kamu Harus Nonton Drama Korea ‘Mine’!

3. Kingdom 3: Ashin of The North

Kalau drakor yang satu ini memang sudah lama ditunggu-tunggu kehadirannya. Pasalnya,  Kingdom Season 1 dan 2 berhasil bikin kita semua penasaran banget dengan kelanjutannya. Apalagi, di Kingdom Season 3 akan ada Jun Ji Hyun yang bakal jadi pusat cerita yang saat ini masih misterius karakternya. Untuk alur ceritanya, tentu Kingdom 3 akan melanjutkan cerita dari Kingdom 1 dan 2 seputar wabah yang dialami, namun kali ini akan dimulai dengan penjual tanaman misterius, pangeran baru yang dimasuki parasit, hingga asal-usul wabah yang terjadi. Bikin penasaran banget kan?

4. You Are My Spring

Balik lagi ke drakor yang bergenre romance yaitu You Are My Spring! Nah, drakor You Are My Spring ini akan memberikan alur cerita tentang tiga karakter yang masih terjebak di dalam kenangan saat usia 7 tahun. Hmm, kira-kira apa ya? Nggak cuma itu saja, akan banyak permasalahan yang terjadi mulai dari terlibat dalam kasus pembunuhan, diperalat oleh kekasihnya sendiri, dan lainnya. Sepertinya akan seru ya certanya?

Baca juga:Penuh Kisah Pilu, Drama Korea Ini Terinspirasi dari Kisah Nyata

5. The Devil Judge

Siapa pencinta drama Korea yang berbau hukum? Kamu wajib banget masukin The Devil Judge sebagai list drakor yang harus ditonton nih! Drakor yang satu ini akan memberikan kamu pertunjukan di ruangan sidang secara langsung dengan kasus-kasus yang menarik dan pastinya bikin kamu berpikir kritis. Tentunya, dilengkapi dengan karakter “Hakim Iblis” yang masih misterius niatnya. Pasti bakal bikin deg-degan deh alurnya!

6. The Witch’s Dinner

Kamu yang sudah sering nonton variety show Running Man pasti sudah kenal banget dengan Song Ji Hyo yang akan berperan sebagai penyihir di drakor The Witch’s Dinner. Yup! Drama fantasy ini bercerita tentang sebuah bisnis restoran yang dimiliki oleh penyihir dan menyediakan hidangan khusus untuk mengabulkan permintaan konsumennya. Keren banget ya? Kalau kamu datang ke restoran itu, kira-kira apa nih permintaan yang ingin kamu minta?

Baca juga: Belajar dari Drama Korea True Beauty, Berikut 4 Kesalahan Makeup yang Sering Dialami Pemula!

7. One The Woman

Nggak suka drama Korea yang berat dan mau yang ringan-ringan saja? One The Woman bisa jadi pilihan buat kamu! Drama bergenre komedi ini berkisah tentang seorang jaksa wanita korup yang berusaha untuk mengembalikan ingatannya setelah mengalami amnesia akibat kecelakaan. Tiba-tiba kehidupannya pun tertukar dan ia menjadi seorang menantu dari konglomerat. Dari alur singkatnya saja sudah menarik nih untuk ditonton!

 

Menarik dan seru-seru banget kan drakor yang akan tayang di bulan Juli? Kalau kamu, paling suka genre romance, komedi, atau thriller nih? Share di kolom comment ya!

 

Image: Soompi, Viki, Asianwiki

Slow Down

Please wait a moment to post another comment