entertainment 2

4 Luxury Brand yang Menggaet Shin Min Ah Sebagai Brand Ambassador

seo-img-article

Selain menjadi aktris, Shin Min Ah juga menjadi brand ambassador dari beberapa produk luxury, lho.

Nama Shin Min Ah sempat lebih dulu terkenal pada waktu drama Oh My Venus, jauh sebelum berperan dalam drama Hometown Cha Cha Cha. Kiprah berperan di drakor juga bisa dibilang cukup banyak, dan menuai banyak perhatian karena lesung pipi nya yang menawan.

Siapa sangka wanita berusia 37 tahun ini ternyata masih tampak bagai wanita berusia awal 30-an. Visualnya yang tampak manis juga kerap membuat brand menjadi ingin lebih dekat dengan Shin Min Ah. Berikut adalah beberapa merk mewah yang mendapuk Min Ah sebagai brand ambassador-nya. Ada apa saja ya?

Baca juga: 5 Alasan Wajib Nonton Hometown Cha-cha-cha!

Cartier

shin min ah

Sesuai dengan wajahnya yang menunjang visual elegan, nggak heran kalau brand jewellery mewah ini memilih Shin Min Ah sebagai muse untuk Cartier Korea Selatan. Dalam pemotretan bersama majalah Bazaar Korea dan W Korea, ia terlihat menggunakan perhiasan yang menyita perhatian. Hingga saat ini ia juga masih memakai aksesoris dari Cartier, bahkan dalam drama Hometown Cha Cha Cha ia terlihat menggunakan Panthere de Cartier Watch.

Baca juga: 7 Drakor Seru untuk Menemani Akhir Pekan Kamu!

Givenchy Beauty

Siapa sih yang nggak tahu merek luxury Givenchy? Sempat fenomenal karena banyak artis yang mengenakannya sebagai outfit of the day, Givenchy juga punya lini produk kecantikan, dan Min Ah diresmikan sebagai brand muse pada Januari 2021. Ia dipilih berdasarakan reputasinya yang bagus dalam dunia akting, dan kecantikannya yang memikat. Ia menjadi brand muse berdua bersama penyanyi Kang Daniel yang menjadi wajah Givenchy Beauty di Korea Selatan.

Couronne

Merek tas asal Korea Selatan yang sering tampil di berbagai drama Korea ini juga kerap menjadi perhatian. Pasalnya, mereka mengusung konsep minimalis dan bentuk yang modern serta warna yang cocok untuk dipakai semua genre OOTD. Shin Min Ah sendiri sebagai model campaign terbaru juga terlihat memakai tas dari Couronne untuk pemotretan bersama majalah Allure.

Roger Vivier

shin min ah

Produk-produk brand sepatu asal Prancis ini juga kerap tampil berbagai drama Korea. Di tahun 2020, Roger Vivier mengunggah sebuah film pendek berdurasi 2 menit memperlihatkan Shin Min Ah dalam balutan cerita A Vivier Love Story. Ia juga didapuk menjadi Maison Ambassador untuk regional Korea Selatan.

Itulah beberapa brand ternama yang memilih Shin Min Ah sebagai brand ambassador maupun muse. Kira-kira setelah membintangi Hometown Cha Cha Cha bersama Kim Seon Ho, akan ada brand apa lagi ya yang ia bintangi?

 

Image : instagram @illusomina

Slow Down

Please wait a moment to post another comment