banner-detik

industry news

Ini Cerita Cinta Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang Bikin Fans Ikut Bahagia!

seo-img-article

Setelah kabar kehamilan akhir tahun lalu, Park Shin Hye dan Choi Tae Joo akhirnya menggelar prosesi pernikahan 22 Januari lalu. Seperti apa kisah cinta mereka?

Park Shin Hye adalah salah satu girl crush saya ketika awal-awal mengenal K-Drama. Untuk beberapa yang familiar, pasti tahu bahwa aktris cantik ini sudah banyak banget membintangi drama-drama top rating yang ramai banget pada masanya. Di antaranya ada Stairway to Heaven, Prince Hours, You Are Beautiful, Heartstrings, The Heirs, Pinocchio, Doctors, Memories of the Alhambra, dan masih banyak lagi. Makanya, kabar kehamilan sampai pernikahannya ini membuat saya serta para fans benar-benar ikut bahagia!

Seperti apa sih kisah cinta Park Shin Hye dan Choi Tae Joon? Simak di bawah ini!

Baca juga: 3 Seleb Korea Kejutkan Penggemar dengan Berita Kehamilan Tahun Ini!

 

Acara pernikahan yang bertabur bintang

pernikahan park shin hye dan choi tae joon
Pernikahannya ini digelar pada tanggal 22 Januari 2022 kemarin (tanggal cantik 22-01-2022 nih!). Bertempat di Seoul, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon memilih untuk mengadakan private wedding yang hanya mengundang orang-orang terdekat, termasuk aktor dan seleb yang menjadi lawan main drama dan sudah lama berteman dengan keduanya. Di antaranya ada Lee Min Ho, D.O EXO, Bae Jung Nam, Oh Sang Jin, Lee Seo Jin, Namgoong Min, Seolhyun AOA, Ryu Jun Yeol, dan lain sebagainya.

Beberapa di antaranya bahkan membawakan lagu khusus untuk kedua mempelai, seperti D.O EXO dan Crush yang membawa lagu OST Goblin “Beautiful”, Lee Hong Ki yang memainkan OST The Heirs “I’m Saying”, dan Lee Juck yang membawakan lagunya sendiri “I’m Fortunate”. Pernikahan aktris memang beda ya!

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pertama bertemu ketika kuliah

pernikahan park shin hye dan choi tae joon

Dalam industri drama, keduanya memang pertama kali main bareng di The King’s Drama, namun sebenarnya, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon ini adek-kakak kelas saat kuliah, lho. Mereka sama-sama berkuliah di Chung-ang University, dengan jurusan Studi Teater dan Film. Park Shin Hye ikut matrikulasi dan masuk di angkatan 2008 sementara Choi Tae Joon di angkatan 2009. Wah, ternyata teman sekampus ya! Apakah kamu dan pacarmu juga berasal dari universitas yang sama?

Pacaran sejak 2018

Pernah terlihat kencan berdua di restoran Gopchang, rumor kedekatan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon semakin ramai dibincangkan di kalangan fans. Setelah kabar kedekatan dan foto-foto kebersamaannya ini tersebar di internet, akhirnya keduanya mengaku sudah bersama sejak Maret 2018, awet sampai sekarang ya!

LDR ketika Choi Tae Joon ikut wajib militer selama hampir 3 tahun

pernikahan park shin hye dan choi tae joon

Choi Tae Joon pertama kali mengikuti wajib militer di layanan publik pada tahun 2019 dan berakhir di tahun 2021. Meski terkendala waktu dan jarak, Shin Hye tetap setia menunggu selama hampir 3 tahun sampai akhirnya Choi Tae Joon dibebastugaskan. Keduanya tetap bersama dan malah semakin langgeng hubungannya!

 

Nah, itulah beberapa fakta terkait kisah cinta Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Apakah kamu salah satu dari sekian banyak penggemar mereka?

 

Images: soompi.com, Instagram/@sangjinoh, @sunbin_eyesmag

Slow Down

Please wait a moment to post another comment