banner-detik

skincare

5 Serum dari Brand Skincare Jepang yang Bagus untuk Bikin Kulit Glowing dan Kenyal!

seo-img-article

Brand skincare Jepang kembali jadi topik hangat di Twitter (X), beberapa tahun belakangan ini kalah pamor dengan brand skincare Korea. Apa saja sih yang menarik untuk dicoba? Yuk, intip rekomendasi serum Jepang di sini!

Jauh sebelum brand asal Korea meramaikan industri kecantikan, brand asal Jepang sudah lebih dulu menguasai pasar. Selain produk makeup, beauty brand dari Jepang juga terkenal berkat kualitas sunscreen-nya. Nggak hanya itu, rangkaian skincare lain seperti toner dan serum juga layak dimiliki. Beberapa serum dari brand skincare Jepang di bawah ini bisa kamu coba kalau menginginkan kulit yang bercahaya sehat dan plumpy. Simak, yuk!

Shiseido Ultimune Power Infusing Concentrate

Nggak perlu diragukan lagi, ini adalah salah satu produk kecantikan yang paling sering mendapatkan award! Serum Shiseido satu ini powerful untuk menjaga skin barrier dan mengembalikan kelembapan kulit. Teksturnya thick namun mudah dibaurkan dan mengandung fermented roselle extract meningkatkan kelembutan kulit dan menunda tanda-tanda penuaan. Bikin kulit dewy dan cerahm ini adalah serum Jepang yang layak banget kamu masukkan ke skincare routine sehari-hari. Ukurannya pun beragam, mulai dari 15 ml sampai 120 ml.

Baca juga: Punya Tekstur Nyaman, 5 Sunscreen Jepang Ini Terkenal Bagus dan Nggak Boleh Dilewatkan!

SK-II Skinpower Essence

Produk SK-II Skinpower Essence ini adalah opsi yang tepat bila kamu menyukai serum yang ringan dan menyegarkan. Mengandung PITERA, bahan alami andalan SK-II yang dihasilkan dari proses pembentukan ragi, serum ini akan membuat kulit jadi lebih jernih dan berkilau sehat. Ada pula formula yang memberi energi dan kekuatan pada kulit, yang merupakan perpaduan ekstrak bunga calla lilly, ekstrak kuersetin, dan ekstrak peony. Kamu bisa menggunakannya pagi dan malam setelah Facial Treatment Essence untuk hasil yang maksimal!

Baca juga: Nggak Cepat Habis dan Punya Tekstur Ringan, 5 Sunscreen Size Besar Ini Menarik Banget!

Hada Labo Gokujyun Premium Serum

Sudah pernah coba toner-nya yang populer karena bagus banget untuk mengatasi kulit kering? Produk serumnya juga wajib dicoba! Diformulasikan dengan tekstur yang ringan, tanpa pewarna, pewangi, dan alkohol, membuat produk ini nyaman dipakai, bahkan oleh kulit sensitif sekalipun. Mengandung 7 jenis Hyaluronic Acid, Ceramide, Squalane, dan Peptide, serum Jepang satu ini ampuh memberikan kelembapan tahan lama, membuat kulit lebih kenyal, dan memperkuat skin barrier. Harganya pun terjangkau!

Baca juga: Wajib Dilirik, Sederet Sunscreen Jepang Ini Populer Sejak Dulu!

Shu Uemura Ultime8 Sublime Beauty Oil in Essence

Terkenal ahli dalam dunia cleansing oil, Shu Uemura juga punya produk serum yang memadukan formula essence dan minyak, lho! Dilengkapi dengan proxilane yang menutrisi kulit bagian epidermis hingga dermis, ditambah ultime8 complex dan geranium oil untuk meningkatkan produksi kolagen, produk ini bisa memperlambat tanda-tanda penuaan, membuat kulit tampak lebih halus dan plumpy.

Baca juga: Ingin Kulit Tampak Muda dan Glowing seperti Bintang K-drama? 5 Serum Korea Ini Bisa Diandalkan!

Menard Embellir Extract

Baca juga: Mata Letih dan Keriput? Ini 5 Rekomendasi Eye Serum Mewah untuk Usia 40-an!

Kalau kamu ingin ekslor produk-produk skincare high-end, rasanya nggak lengkap kalau kamu belum pernah mencoba Menard. Rangkaian Embellir diciptakan khusus untuk kamu yang mau punya kulit yang terlihat lebih segar dan awet muda. Salah satu produknya adalah Embellir Extract ini, yang punya tekstur cair dan mudah meresap. Kandungannya adalah jamur reishi merah dan hitam serta hydrolized Hyaluronic Acid, untuk melembapkan dan merevitalisasi kulit, membantu menghaluskan fine lines, dan membuat kulit terlihat lebih kencang.

Jadi, itulah beberapa pilihan serum dari brand skincare Jepang yang bisa kamu coba untuk meningkatkan kekenyalan kulit dan bikin kulit glowing! Mana yang paling menarik perhatian kamu? Untuk produk-produk high-end, bisa kamu beli saat dapat THR nanti, lho!

 

Image: Dok. brand, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment