ic-fd

7 Cream Blush Lokal yang Affordable, Bikin Pipi Cerah Merona!

burts bees
author

Poppy_Septia・19 Feb 2024

detail-thumb

Bukan cuma lipstik, blush adalah produk makeup yang bisa bikin wajah kamu kelihatan cerah seketika! Sekarang ini, yang teksturnya krim lagi banyak disukai karena praktis dan hasil akhirnya bikin pipi terlihat glowing. Cek rekomendasi cream blush lokal berikut ya!

 

Blush dengan warna yang cantik bisa membuat tampilan wajah jadi lebih segar! Nggak harus beli cream blush dari label high-end, beberapa cream blush lokal di bawah ini bisa jadi pilihanmu. Harganya terjangkau, punya tekstur lembut yang blendable, dan pastinya sederet opsi shade yang memikat untuk beragam warna kulit Indonesia. Simak, yuk!

Wardah Colorfit Cream Blush

cream blush lokal

 

 

 

Available dalam 3 warna, yaitu Sand Coral, Merry Mauve, dan Summer Peach yang sesuai dengan skintone perempuan Indonesia, cream blush lokal ini layak ada di dalam makeup pouch kamu! Dengan konsistensi yang creamy dan smooth, cream blush ini mudah dibaurkan dengan jari, spons, maupun blush brush. Pigmented, tahan hingga 8 jam, bikin pipi glowing dan berseri-seri secara instan!

Baca juga: Kamu Team Matte atau Team Glowing? Produk Complexion Lokal Ini Bagus untuk Keduanya!

Mother of Pearl (MOP) Bloom Maximum Intensity Pigment Blusher

cream blush lokal

Tahukah kamu? MOP punya dua jenis blush sekaligus, lho! Ada yang powder, namanya Tender Touch Soft Ombre Powder Blush. Ada pula yang teksturnya cream, yaitu Bloom Maximum Intensity Pigment Blusher. Bloom ini punya 7 pilihan warna, mulai dari nude, pink, oranye, sampai magenta. Mengandung cocoa seed butter, terasa silky dan blendable, tapi nggak bikin lengket di pipi. Kalau kamu fans produk-produk makeup milik Tasya Farasya ini, cream blush satu ini nggak boleh dilewatkan!

Runa Beauty Moonflush

Awalnya, Runa hanya punya 3 shade Moonflush, yaitu Artemis, Maia, dan Aries. Namun, kemudian ada dua shade baru bernama Juno dan Lyra. Penambahan warna ini juga dibarengi dengan perubahan formula, lho! Kini teksturnya lebih lembut dan mudah diaplikasikan, dilengkapi dengan vitamin E dan sweet almond oil. Meskipun cream blush, namun finish-nya matte dan nggak berminyak.

Baca juga: 5 Pilihan Parfum Cherry Blossom untuk Menyambut Musim Semi, Indah dan Lembut untuk Kamu yang Girly!

Somethinc Tamago Airy Blush

 

cream blush lokal

Kalau kamu suka dengan cream blush yang warnanya natural, dan gemar koleksi produk makeup dengan packaging menggemaskan, Tamago Airy Blush ini cocok untuk kamu! Varian warnanya sangat banyak, semuanya cantik dan bisa untuk berbagai warna kulit. Blendable dan buildable, kamu bisa pakai sedikit untuk hasil yang lebih sheer, atau ditambahkan untuk hasil yang lebih merona. Non-greasy dan finish-nya satin matte. Ukurannya mungil, bisa masuk ke tas kamu yang micro-mini! Harganya terjangkau banget lho, cuma 70 ribuan!

Baca juga: It’s Time for Glossy Lip Balm! Ini 5 Produk yang Bisa Bikin Bibir Lembap Berkilau!

Luxcrime Seamless Bouncy Blush

Brand yang dibintangi Yuki Kato ini juga punya produk cream blush sejak akhir 2023 lalu. Teksturnya bouncy dan cushiony, dengan teknologi cream to powder yang nggak lengket di pipi. Sangat lembut dan memberi hasil sheer to medium. Mengandung vitamin E untuk melindungi kulit dari kekeringan, produk satu ini layak kamu coba!

Baca juga: Fresh untuk Cool Skin Tone, Ini 7 Pilihan Lip Gloss Pink yang Cantik untuk Segala Suasana!

Rose All Day Eye Cheek You Pot 

Cream blush satu ini juga punya formula cream to powder, jadi cocok untuk kamu yang senang membaurkan dengan jari tapi hasilnya nggak berminyak. Pilihan warnanya hanya 4, tapi cukup untuk pencinta pink, penyuka warna nude, atau kamu yang lebih suka dengan blush yang lebih kemerahan. Kandungannya bagus lho, ada sunflower seed oil, rosehip oil, dan shea butter untuk membantu menjaga kelembapan kulit. Seperti namanya, produk ini bisa dipakai di pipi dan kelopak mata!

Baca juga: Harus Punya! Ini 5 Lip Product Lokal Warna Cokelat yang Memikat!

Goute Gou Blush

cream blush lokal

 

Pemilik warm skin tone, merapat! 3 warna dari Goute Gou Blush akan cocok banget untuk memberikan rona pipi yang hangat dan cerah. Tekstunya creamy dan lembut seperti yogurt, dilengkapi dengan soft focus effect untuk memberikan hasil yang seamless. Warnanya pigmented, jadi pakai sedikit saja sudah cukup! Produk ini juga serbaguna, karena bisa kamu pakai sebagai color corrector sebelum mengaplikasikan foundation atau concealer, bisa juga sebagai eyeshadow. Harganya hanya Rp49.000,- saja, lho!

Nah, itu dia sederet cream blush lokal yang terjangkau tapi punya kualitas bagus untuk menciptakan pipi yang segar dan berseri-seri. Mana yang jadi incaranmu atau sudah kamu miliki?

 

Image: Dok. brand