banner-detik

makeup

It's Time for Glossy Lip Balm! Dapatkan Bibir Lembap Berkilau dengan 5 Produk Ini!

seo-img-article

Glossy lip balm lagi mencuri perhatian! Sangat melembapkan selayaknya lip balm, namun kasih efek glossy yang cantik seperti lip gloss.

Siapa yang lagi senang tampil dengan glossy lips? Kalau kamu suka dengan produk bibir yang nyaman, nggak bikin kering, sangat melembapkan, dan kasih finish yang berkilau, produk glossy lip balm di bawah ini ideal untuk kamu. Bikin glazed lips, juicy lips, glowy lips (or whatever you named it) jadi lebih mudah! Simak, yuk!

Romand Glasting Melting Balm

Lip balm yang sangat melembapkan ini diperkaya dengan plant-based moisturizing oil, sehingga menjaga kelembutan bibir sepanjang hari, mencegah bibir pecah-pecah. Nggak heran kalau jadi produk yang populer dan viral, karena memberikan efek watery gloss yang sangat cantik. Teksturnya nggak lengket, pilihan warnanya pun menarik banget, bikin wajah terlihat lebih fresh!

Baca juga: Pencinta Makeup Korea? Ini 3 Lip Product dari Romand yang Glossy, Bikin Bibir Tampak Juicy!

Dear Me Hypergloss Lip Balm

lip balm glossy dear me beauty

Buat kamu yang mau coba glossy lip balm dari brand lokal, produk Dear Me terbaru ini bisa diburu! Warnanya intens dalam sekali pulasan saja. Teksturnya buttery, memberikan kelembapan dengan kandungan shea butter, cocoa butter, Hyaluronic Acid, dan Peptide. Ditambah pula dengan vitamin E dan UV Filter untuk melindungi bibir dari sinar matahari. Bibir jadi lembut, berkilau, bebas cracking! Terdapat 5 shade yang bisa kamu pilih sesuai selera, yaitu Dear Lia, Dear Lala, Dear Rene, Dear Winna, dan Dear Sonya.

Baca juga: Fresh untuk Cool Skin Tones, Ini 7 Lip Gloss Pink yang Cantik untuk Segala Suasana!

Mad for Makeup X Mean Girls

So cute! Buat kamu yang saat remaja nonton film Mean Girls, produk kolaborasi satu ini wajib dicoba. Sangat hydrating, namun tetap pigmented. Mengandung shea butter dan Ceramide untuk memproteksi bibir, serta vitamin C untuk membantu mencerahkan bibir. Hadir dalam 4 pilihan warna, yaitu Pink Plastic (dark coral), Can’t Sit With Us (rose pink), So Fetch (brownish red), Spring Fling (light maroon).

Baca juga: Bagus untuk Warm Skin Tones, Ini 6 Pilihan Lip Gloss Warna Cokelat yang Memikat!

Innisfree Dewy Tint Lip Balm

lip balm glossy

Hadir dalam beberapa warna seperti Baby Pink, Love Beige, Rose Brick, dan Power Cherry, ini merupakan salah satu glossy lip balm dari brand Korea yang bisa kamu pilih! Warnanya buildable, kamu bisa pakai satu layer saja untuk hasil yang lebih natural, atau beberapa layer untuk warna yang lebih intens. Menutrisi dan menghidrasi dengan Jeju Camelia Seed Oil, Ceramide, dan Hyaluronic Acid, bikin bibir lebih halus dan bebas pecah-pecah.

Sheglam Shine Lip Plumper

lip balm glossy

Siapa yang sudah coba produk viral satu ini? Bentuknya yang slim seperti pen, membuat glossy lip balm ini jadi lebih mudah diaplikasikan untuk membentuk garis bibir. Pilihan warnanya memang cantik banget, mulai dari Peachy Keen yang memberikan kesan my lip but better, hingga Berry Season dan Hot Cocoa yang lebih bold. Dilengkapi dengan coconut oil untuk merawat bibir, membuat formulanya jadi creamy dan hi-shine!

Jadi, yang mana pilihanmu? Apakah sudah punya salah satunya? Ceritakan di kolom komentar ya!

 

Image: Dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment