banner-detik

beauty school

Underrated, 5 Body Care Lokal Ini Bagus untuk Eksfoliasi dan Bikin Kulit Glowing!

seo-img-article

Kita menyelami body care lokal, yuk! Biar kulit tubuh lebih bersih dan glowing, kamu bisa pakai body care lokal yang underrated ini!

Sayang banget nggak sih kalau kamu menemukan produk bagus tapi kurang sering dibahas? Kali ini, FD mau highlight produk body care lokal yang underrated, padahal ingredients-nya bagus dan layak banget kamu lirik! Semuanya punya kesamaan, yaitu bisa mengeksfoliasi sel-sel kulit mati, sehingga kulit tubuhmu tampil lebih bersih, glowing, dan sehat. Apa saja produknya? Simak di bawah ini, yuk!

Bhumi Overnight Body Serum

Kenal Bhumi karena face oil atau sederet serumnya? Padahal, brand lokal satu ini punya produk body care yang oke, lho! Selain body cream dengan aroma yang mewah, ada juga Overnight Body Serum yang akan merevitalisasi kulitmu selama kamu tidur. Mengandung 10% AHA dan 5% Papaya Enzyme, produk ini bisa mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam. Nggak lengket di kulit, aman dipakai setiap malam supaya kulit nggak belang lagi! Jangan lupa, keesokan paginya gunakan sunscreen ya!

Baca juga: Mengandung Salicylic Acid, 5 Body Wash Ini Bisa Melawan Jerawat Punggung dan Dada!

Careso French Vanilla Body Lotion

body care lokal underratedCareso juga punya body lotion yang layak banget kamu coba. Pilihan aromanya senada dengan body mist mereka, bikin kamu jadi harum semerbak sepanjang hari! Varian French Vanilla ini punya wangi gourmand yang tahan lama, kamu penyuka vanilla dan musk pasti akan suka. Ada juga pilihan wangi lainnya yang segar seperti French Linen dan Spring in New York. Mampu melembapkan dan membantu mencerahkan kulit dengan kandungan Niacinamide, 10% AHA, serta shea butter! Available di FD Studio, lho!

Baca juga: Kulit Lembap dan Glowing Berkat 5 Body Lotion Lokal Terbaru Ini!

Keev Care Smooth Skin Face & Body Exfoliator

Kalau kamu bosan atau nggak suka pakai body scrub, coba deh eksfoliasi kulit tubuh kamu dengan exfoliator lokal yang nggak mengiritasi kulit ini. 2 in 1, karena bisa untuk wajah juga! Bentuknya spray, sehingga lebih praktis digunakan. Semprotkan pada kulit dalam keadaan kering, lalu gosok lembut ke seluruh bagian kulit. Dengan formula Korea, produk ini mengandung bahan-bahan yang bagus untuk kesehatan kulit, mulai dari argan oil, moringa oil, Glycolic Acid, witch hazel, ekstrak tea tree, hingga lemon, sage, licorice, dan apel.

Baca juga: Skincare Lokal Baru dengan Formulasi Korea, Ini 4 Produk Keev Care yang Layak Kamu Coba!

Teratu Beauty Smoothing Body Lotion

body care lokal underratedBody care lokal ini juga mengandung 10% AHA, lho! Baik untuk mengangkat sel kulit mati, meregenerasi kulit, mencegah tanda penuaan, bikin kulit lebih halus dan cerah. Nggak lengket dan cepat meresap, cocok untuk kamu yang bermasalah dengan kulit tubuh yang tidak merata atau kusam. Untuk hasil maksimal, gunakan secara rutin setiap hari ya!

Baca juga: Ingin Beralih ke Body Lotion Lokal? Ini 5 Rekomendasi yang Harganya Terjangkau dan Membantu Mencerahkan Kulit!

Gloei Smooth and Smooth Body Peeling

Produk satu ini punya sederet kandungan yang bagus banget, nih! 10% AHA akan mengeksfoliasi kulit, membuat kulit cerah dan menyamarkan garis-garis halus. Ceramide, bakuchiol, dan Hyaluronic Acid mampu menjaga kelembapan dan kekuatan skin barrier. Tanpa pewangi, aman untuk kulit sensitif. Halal, cruelty-free, bisa untuk ibu hamil dan menyusui. Gunakan setiap hari setelah mandi, nggak perlu dibilas!

Nah, itulah sederet body care lokal yang worth to try untuk menjaga kulit tubuh tetap bersih, halus, dan tampak cerah. Ada nggak yang sudah pernah kamu coba? Kalau belum, yuk support produk lokal dan pakai secara rutin!

 

 

Image: Dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment