banner-detik

beauty school

Skincare Lokal Baru dengan Formulasi Korea, Ini 4 Produk Keev Care yang Layak Dicoba!

seo-img-article

Brand skincare lokal terbaru yang diluncurkan awal November lalu ini punya 4 varian produk dengan sederet kandungan yang diformulasikan di Korea. Yuk, kenalan dengan Keev Care!

Semakin hari, produk kecantikan dari brand lokal kian berkembang dan makin beragam saja. Kalau kamu lagi mau fokus perawaran dengan produk serba lokal, ada brand skincare lokal baru bernama Keev Care yang menarik banget untuk dicoba. Resmi diluncurkan pada tanggal 3 November lalu di Hotel Indonesia, Kempinski, Jakarta, Keev Care mengunggulkan bahan-bahan natural dari Korea Selatan yang terkenal mampu membuat kulit lebih halus, sehat dan bercahaya.

Yup, produk-produk Keev Care memang dikembangkan di Korea Selatan, salah satu negara yang ahli dan populer dibidang manufaktur produk kecantikan dan perawatan kulit. Bahan-bahan berkualitas tinggi dengan teknologi canggih terkini, dan segala inovasi kecantikan yang dihadirkan oleh Korea Selatan memang nggak perlu diragukan lagi. Keev Care menggunakan formula BotaniceuticalPlus-10, sebuah perpaduan bahan-bahan alami khas Korea yang khasiatnya bisa merawat kulit dengan maksimal. BotaniceuticalPlus-10 terdiri dari Licorice, Black Cohosh, Chinese Knotweed, Sophora Roots, Black Sesame Seed, Korean Angelica, Scutellaria, Peony, Sanghwang, White Mulberry Bark.

Keev Care punya 4 produk perawatan tubuh dan wajah, yaitu Smooth Skin Face and Body Exfoliator with Botaniceutical Plus-10, Ultra Hydrating Body Lotion with Botaniceutical Plus-10, Deep Cleansing Body Wash with Botaniceutical Plus-10, Skin Reborn Sheet Mask with Botaniceutical Plus-10. Kenalan satu per satu, yuk!

Keev Care Smooth Skin Face and Body Exfoliator with Botaniceutical Plus-10

Exf0liator multifungsi ini nggak hanya mengandalkan Botaniceutical Plus-1o, tapi juga dilengkapi dengan Probiotics Driven, witch hazel, moringa seed oil, dan hydrogenated lecithin untuk membantu menyeimbangkan skin barrier, mengencangkan pori-pori, menjaga elastisitas kulit, dan melembapkan kulit. Tekstur produk ini cair dan tanpa scrub, jadi nggak bikin kulit iritasi. Aplikasikan pada wajah dan tubuh dalam keadaan kering, gosok dengan lembut, lalu bilas dengan air hangat. Penggunaan secara teratur bisa bikin kulit lebih halus dan cerah!

Baca juga: Rangkaian Produk Skincare Lokal Baru Ini Bisa Merawat Kulit Agar Tampak Cerah dan Awet Muda!

Keev Care Deep Cleansing Body Wash with Botaniceutical Plus-10

Selain Botaniceutical Plus-10, body wash ini juga dilengkapi dengan Probiotics Driven untuk menjaga kekuatan skin barrier, mencegah dan mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti eczema, atopic dermatitis, dan jerawat. Ada pula sea bucktorn yang tinggi vitamin C, B, E, dan Lycopene yang bertindak sebagai antioksidan untuk memproteksi kulit. Ditambah juga dengan Panthenol dan Ceramide NP untuk menjaga kelembapan dan mencegah kulit terasa kering setelah mandi. Aromanya fresh banget, busanya cukup banyak namun nggak susah dibilas, bikin sesi mandi jadi lebih spesial!

Baca juga: Ingin Beralih ke Body Lotion Lokal? Ini 5 Produk yang Terjangkau dan Bisa Mencerahkan Kulit!

Keev Care Ultra Hydrating Body Lotion with Botaniceutical Plus-10

produk keev care

Bukan hanya mengandung Botaniceutical Plus-10 yang menutrisi kulit, body lotion yang teksturnya mudah meresap ini juga dilengkapi dengan Probiotics Driven yang mencegah penyakit kulit, sea bucktorn untuk memproteksi kulit, hingga hydrogenated lecithin yang baik untuk melembapkan dan melembutkan kulit. Ada pula 2% Niacinamide untuk menambah hidrasi dan bikin kulit glowing! Untuk hasil maksimal, gunakan 2 kali sehari setelah mandi dan kapan pun kamu merasa kulitmu kering.

Baca juga: 5 Rekomendasi Body Wash Lokal yang Bisa Mengatasi Jerawat di Tubuh!

Keev Care Skin Reborn Sheet Mask with Botaniceutical Plus-10

keev care

Kamu juga wajib coba sheet mask-nya karena diperkaya pula dengan Bentaine, Niacinamide, Sodium Hyaluronate, Panthenol, dan Allantoin yang terkenal sangat menghidrasi, membantu mencerahkan kulit, bisa bikin kulit plumpy dan youthful. Sheet mask Keev Care juga nggak lengket, nyaman di kulit. Cukup gunakan 15-20 menit, lalu tepuk-tepuk kulit wajah hingga cairan serumnya meresap dengan baik.

Baca juga: Bye, Kulit Kusam! Ini 8 Body Lotion Lokal untuk Bikin Kulit Lembap dan Lembut!

keev care

Makin penasaran kan, dengan produk-produk Keev Care? Kamu bisa mendapatkannya secara online melalui website www.keevcare.com dan marketplace seperti Shopee, Tokopedia dan Lazada, atau bisa juga kunjungi booth Keev Care di lantai LG, Grand Indonesia, West Mall, Jakarta.

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment