banner-detik

beauty school

Kulit Tampak Lebih Cerah dan Awet Muda dengan Rangkaian Perawatan Terbaru Ini!

seo-img-article

 

Keev Care menghadirkan produk perawatan wajah dan tubuh terbaru yang diklaim membantu kulit tampak lebih cerah, awet muda, dan seolah ‘terlahir kembali’. Penasaran? 

 

Pada 3 November 2023 lalu, Keev Care secara resmi memperkenalkan rangkaian produk terbarunya di Ramayana Terrace Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta. Yup, koleksi terbarunya ini diklaim bisa membantu kulit terasa lebih mulus dan awet muda. Acara peluncurannya sendiri oleh Tasya Farasya, dr. Nadia Alaydrus, Agatha Suci, Aurellia Carissa, Marcella Febrianne, Nanda Arsyinta dan masih banyak lagi! Deretan influencers kondang ini juga menyampaikan testimoni yang menarik lho.

Baca juga: Tampil Menawan dengan Nuansa Hitam, Ini Gaya Dian Sastrowardoyo di Festival Film Indonesia!

Sebagai salah satu produk yang dikembangkan dan diproduksi di Korea Selatan, Keev menjadi salah satu produk pertama di Indonesia yang menggunakan BotaniceuticalPlus-10. Formula ini terdiri dari licorice, black cohosh, Chinese knotweed, sophora roots, black sesame seed, Korean angelica, scutellaria, peony, sanghwang, dan white mulberry bark. Botaniceutical Plus-10 yang menggabungkan banyak bahan alami tersebut juga telah dipatenkan di Korea. Menarik, ya?

 

Hadirkan 4 produk 

Beberapa produk yang kali ini diluncurkan Keev Care adalah Smooth Skin Face and Body Exfoliator with Botaniceutical Plus-10, Ultra Hydrating Body Lotion with Botaniceutical Plus-10, Deep Cleansing Body Wash with Botaniceutical Plus-10 dan Skin Reborn Sheet Mask with Botaniceutical Plus-10. Keempat skin dan body care ini diklaim dapat membantu memperbaiki kondisi kulit yang kusam dan kasar.

 

Menggunakan bahan alami 

“Kami ingin semua orang yang menggunakan produk Keev Care dapat merasakan pengalaman seperti terlahir kembali. Produk kami menggunakan bahan-bahan alami yang memiliki fungsi mencerahkan, anti oksidan, anti alergi, anti inflamsi dan anti aging sehingga dapat memenuhi kebutuhan kulit kita secara menyeluruh.” ujar Nova Kartika, General Manager PT. Keev, mengutip dari siaran pers. Didominasi oleh kandungan bahan alami, produk-produk terbaru dari Keev Care ini dapat digunakan oleh pemilik kulit sensitif. 

Tasya Farasya tampil awet muda

Tasya Farasya, salah satu influencer yang dikenal picky dalam memilih produk mengatakan, “Keev Exfoliator ini sangat baik manfaatnya. Dan saat digunakan langsung terasa perbedaannya, kulit jadi terlihat lebih cerah, bersih serta terasa lebih lembut. Exfoliasi jadi pengalaman yang lebih menyenangkan,” ujarnya. 

Baca juga: Cari Solusi Anti Aging untuk Kulit Sensitif? Skincare Vegan Jawabannya!

Bagi kamu yang penasaran dengan Keev Care. kamu bisa menemukannya di website resmi Keev Care, e-commerce dan juga experience booth di Grand Indonesia West Mall, LG Floor. 

 

Siapa nih yang tertarik coba? 

 

Image : dok. Keev Care 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment