banner-detik

bath n body

Mengandung Salicylic Acid, 5 Body Wash Ini Bisa Lawan Jerawat Punggung dan Dada!

seo-img-article

Nggak cuma di wajah, jerawat yang muncul di kulit tubuh juga mengganggu! Tapi tenang saja, kamu bisa mengatasi jerawat punggung dengan sabun mandi yang tepat!

Meski nggak terlihat orang lain, tapi jerawat punggung atau dada bisa terasa gatal dan bikin kita nggak percaya diri. Apalagi kalau jumlahnya banyak, saat gerah, jerawat yang meradang bakal bikin kamu merasa makin nggak nyaman! Selain rajin pakai obat totol jerawat, kamu bisa pilih sabun mandi yang mengandung Salicylic Acid untuk mengatasinya. Simak beberapa rekomendasi di bawah ini!

Some by Mi AHA BHA PHA Miracle Body Cleanser

sabun some by mi untuk atasi jerawat punggung

Sudah kenal dong dengan rangkaian Some by Mi AHA BHA PHA? Produk toner-nya pernah sangat populer beberapa tahun lalu. Lini untuk kulit berjerawat ini memang ampuh dan banyak disukai. Nggak cuma perawatan wajah saja, mereka juga punya body care-nya. Coba deh body wash satu ini! Kandungan AHA dan PHA-nya akan mengangkat sel-sel kulit mati, sementara BHA (Salicylic Acid) bagus untuk membersihkan kotoran yang menyumbat pori-pori. Dilengkapi dengan Houttuniya Cordata, Eucalyptus, dan Truecica, produk ini akan mengurangi jerawat di tubuh sambil tetap merawat kelembutan kulit.

Baca juga: Ini 5 Produk Skincare di Bawah 300 Ribu yang Bagus untuk Kulit dengan Pori-pori Besar!

Neutrogena Body Clear Body Wash

Nggak cuma facial wash-nya saja yang bagus, body wash Neutrogena ini juga direkomendasikan buat kamu yang punya masalah jerawat punggung dan dada. Dengan kandungan Salicylic Acid sebanyak 2%, sabun mandi ini dirancang khusus untuk membersihkan kulit sekaligus mengurangi jerawat di tubuh. Bisa dipakai pagi dan malam, nggak oily, nggak pore clogging, dan tetap menjaga kelembapan kulitmu.

Baca juga: Rajin Membersihkan Wajah Tapi Pori-pori Tetap Tersumbat? Ini Penyebabnya!

ERHA AcneAct BHA & Mugwort Acne Body Wash

erha body wash untuk jerawat punggung

Nggak cuma diperkaya dengan BHA untuk melawan jerawat, tapi juga mengandung D-Panthenol dan green tea untuk melembapkan kulit, dan ekstrak mugwort untuk menenangkan kulit yang iritasi. Kandungan pH-nya seimbang, sehingga nggak mengangkat kelembapan alami kulitmu dan aman untuk dipakai sehari-hari. Lengkap, ya?

Baca juga: Punya Jerawat Punggung? Ini 8 Produk yang Direkomendasikan untuk Mengatasinya!

Teddy Clubs BHA Bacne Balancing Body Wash

Selain Salicylic Acid sebanyak 1% sebagai bahan utama yang melawan jerawat, ada pula kandungan Lactic Acid sebanyak 0.3% dan Niacinamide untuk membantu bikin kulit tetap glowing. Dilengkapi juga dengan mugwort yang menenangkan kulit sekaligus menjaga kebersihan pori-pori, serta aloe vera yang terkenal melembapkan dan menyegarkan.

Baca juga: Pintar Mengurangi Jerawat, 5 Cleanser Ini Disarankan untuk Kulit Acne-Prone!

Mirael I Am Acne Free Matcha Oat Acne Free Body Wash

mirael matcha oat body wash untuk jerawat punggung

Body wash lokal satu ini unik banget, karena bisa sekaligus dipakai di wajah. Formulanya gentle, bahkan aman untuk ibu hamil dan menyusui, serta untuk anak-anak sejak usia 7 tahun. Itu karena kandungannya adalah oat oil yang bagus untuk melembapkan kulit dan bisa merawat kulit sensitif, ekstrak green tea untuk melindungi kulit, dan encapsulated Salicylic Acid yang mengatasi jerawat tanpa bikin iritasi. Bebas sulfat, alkohol, dan paraben, serta mengandung pH yang seimbang! Kamu bisa membelinya di Female Daily Studio, lho!

Itulah 5 produk sabun mandi dengan kandungan Salicylic Acid untuk menghempaskan jerawat punggung dan dada yang mengganggu. Semuanya bisa dipakai setiap hari kok, jadi gunakan yang rutin ya! Jangan lupa juga kenakan pakaian yang lembut dan menyerap keringat, supaya kondisi jerawat tubuh nggak makin parah dan kamu nyaman beraktivitas seharian.

 

Image: Dok. brand, Freepik.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment