banner-detik

beauty school

Lirik Penampilan Maudy Ayunda dalam Balutan Kebaya Hijau yang Memikat!

seo-img-article

Selalu cantik ketika pakai kebaya, kini Maudy Ayunda kembali mencuri perhatian netizen dengan kebaya hijau pastel yang memikat!

Maudy Ayunda memang nggak henti-hentinya mencuri perhatian netizen. Kali ini, ia hadir dengan penampilan yang manis nan anggun menggunakan kebaya hijau pastel yang tampak feminin. Yup, ia tampil dengan kebaya tersebut karena sedang menghadiri pernikahan sahabatnya dan menjadi bridesmaid. Kalau kamu ingin lihat penampilannya secara detail dan ingin menjadikan gaya Maudy untuk kebaya bridesmaid-mu, simak artikel berikut ini, ya!

Baca juga: Tampil Bak Putri Kerajaan, Intip Penampilan BLACKPINK di Buckingham Palace!

Maudy Ayunda tampil manis dengan kebaya hijau pastel

kebaya maudy ayunda

Warna sage green yang bernuansa pastel ini masih jadi favorit banyak orang, termasuk Maudy Ayunda. Saat menjadi bridesmaid, ia mengenakan kebaya rilisan Studioboh. Kebaya tersebut didesain dengan model yang sangat cantik, dengan potongan rendah di bagian dada dan dibuat seperti model sabrina. Tak hanya itu, kebayanya juga dipercantik dengan embroidery berbentuk floral dan payet yang menghiasi seluruh busananya.

Untuk melengkapi kebaya sage green nya, ia memadukan kain batik berwarna cokelat yang mememberi kesan tradisional dan otentik. Penampilan Maudy benar-benar membuat semua mata tertuju padanya!

Baca juga: Ini Dia Kisah di Balik Warna Kebaya Dian Sastrowardoyo di ‘Gadis Kretek’!

Aksesori bernuansa emas turut melengkapi penampilannya!

aksesori Maudy Ayunda

Lagi-lagi, Maudy Ayunda memilih aksesori dari Tulola Designs untuk mempercantik penampilannya. Kali ini, Maudy mengenakan kalung choker berwarna emas, dengan detail motif bunga yang melingkari lehernya. Kalung tersebut juga memiliki bandul berbentuk bunga, lengkap dengan tangkai dan daun yang indah.

Bukan hanya kalung, Maudy Ayunda juga memakai subeng bernuansa emas dan mutiara putih yang tampak klasik dan elegan. Plus, hair piece kecil yang dipakai di bagian rambut juga senada dengan anting yang digunakan.

Baca juga: Kupas Tuntas Outfit Dasiyah di ‘Gadis Kretek’ bersama Costume Designer, Hagai Pakan!

Super stunning dengan flawless dewy makeup look

Makeup look yang natural tapi tetap flawless memang sangat cocok dengan wajah Maudy! Ketika menjadi bridesmaid, Maudy dirias oleh Ryan Ogilvy dan memilih konsep makeup flawless dewy look. Makeup dengan finish dewy ini didominasi nuansa peach pada bagian pipi dan matanya. Tak hanya itu, bagian mata Maudy juga dibuat lebih ‘define’ dengan eyeliner hitam dan false lashes yang pas dengan matanya. Untuk final touch, Ryan Ogilvy memilih lipstik bernuansa peach terracotta untuk Maudy Ayunda.

Nah, itu dia penampilan Maudy Ayunda yang sangat memikat. Gimana nih, kamu suka dengan penampilan Maudy, nggak? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @maudyayunda @ryanogilvy @studioboh

Slow Down

Please wait a moment to post another comment