ic-fd

Intip 12 Gaya Seru Para Seleb saat Halloween 2023! Siapa yang Kamu Suka?

celebrity
author

Poppy_Septia・02 Nov 2023

detail-thumb

Setiap tahunnya, kostum Halloween 2023 di kalangan seleb Hollywood memang  seru untuk dinantikan. Satu orang bahkan bisa menggunakan beberapa kostum sekaligus! 

31 Oktober memang jadi hari yang dinantikan banyak orang untuk bebas berekspresi dengan beragam kostum menakjubkan di Halloween Party. Seperti apa keseruan gaya para seleb di Halloween 2023 ini? Simak, yuk!

Heidi Klum

Ini dia yang ditunggu-tunggu! The Queen of Halloween ini memang selalu totalitas dalam pesta Halloween yang ia gelar setiap tahunnya. Kali ini, sang bintang tampil sebagai burung merak! Bukan sekadar kostum bentuk burung biasa, namun ia dibantu oleh 10 orang dari Cirque du Soleil yang pintar akrobat. Nggak cuma itu, suami Heidi, Tom Kaulitz, tampil sebagai telur meraknya! Pesta yang diselenggarakan di Marquee, New York, tersebut juga dihadiri oleh Anya Taylor-Joy dan banyak seleb lain yang berdandan extravagant.

Baca juga: Ini Fakta Spektakuler Heidi Klum yang Tampil Jadi Burung Merak untuk Halloween 2023!

Paris Hilton

paris hilton di halloween 2023

Kalau kamu dulunya remaja di tahun 90-an dan 2000-an, pasti sudah nggak asing dengan kostum ini. Yup, Paris Hilton bertransformasi menjadi Britney Spears di music video ‘Toxic”! Seleb yang terkenal dengan brand parfumnya ini mengenakan baju pramugari biru terang, lengkap dengan smoky eyes khas Britney.

Adele

Menjadi Morticia Addams, penyanyi asal Inggris, Adele, tampil memikat dengan rambut lurus panjang tergerai, smoky eyes, eyeliner yang sempurna, hingga lipstik berwarna vampy. Keluarga Wednesday Addams memang sangat ikonis dan sering menginspirasi kostum Halloween!

Baca juga: Ini 5 Kostum Nyentrik Heidi Klum saat Halloween yang Selalu Mencuri Perhatian!

Halle Bailey

Bintang pemeran Ariel dalam The Little Mermaid ini mencuri perhatian berkat tampilannya sebagai Janet Jackson di film tahun 1993, Poetic Justice. Bukan hanya sangat mirip, tapi riasannya pun seamless dengan nuansa cokelat yang memikat. Tidak lupa dilengkapi dengan rambut dreadlocks dan topi beret biar semakin menjiwai!

Kendall Jenner 

kendall jenner halloween 2023

Kakak-beradik dari keluarga Kardashian dan Jenner memang hobi banget eksplorasi berbagai gaya Halloween. Walau Halloween hanya sehari, namun mereka menggunakan kostum berkali-kali! Tahun ini, Kendall tampil sebagai Wonder Woman klasik yang dulu diperankan oleh Lynda Carter, lengkap dengan video vintage yang sangat mirip film aslinya. Model satu ini juga sempat menjadi Marilyn Monroe dengan rambut ikal pendek dan mengenakan turtle neck hitam. Kendall dan Kylie juga sempat berfoto sebagai Sugar & Spice, lho!

Hailey Bieber

“On Wednesdays we wear pink!” Siapa yang familiar dengan kalimat tersebut? Selain sempat tampil bersama Justin dengan kostum The Flintstones, untuk Halloween 2023 ini Hailey juga terinspirasi dengan film remaja populer tahun 2000-an, Mean Girls. Bukan hanya tampil jadi Lindsay Lohan saja, tapi jadi semua yang ada di poster! Gimana menurut kamu? Mirip, nggak?

Baca juga: Ariana Grande dan Elizabetg Gillies Re-create Scene Film untuk Halloween Tahun Ini!

Ed Sheeran

Tampil menjadi Chucky, pelantun “Shape of You” ini memang punya ginger head yang sama dengan tokoh boneka mengerikan itu. Ia mengenakan baju bergaris dan dungarees yang sama dengan Chucky di film, lengkap dengan eyeliner berwarna merah-kecokelatan dan bekas jahitan di wajah.

Baca juga:  6 Ide Kostum Halloween ala Drakor Favoritmu, Patut Ditiru!

Ice Spice

Ice Spice berubah menjadi tokoh kartun Betty Boop untuk Halloween tahun ini, saat ia sedang menggelar konser di New Jersey. Rapper satu ini mengenakan mini dress merah yang seksi, ditambah dengan fishnet stockings dan sepasang heels. Tentu dengan rambut ikal dan lipstik merah menyala yang melengkapi gayanya. Cocok banget, ya?

Baca juga: Seru dan Kreatif, Ini Sederet Kostum Halloween 2022 dari Para Seleb! Favoritmu yang Mana?

Zoe Kravitz dan Channing Tatum

Pasangan satu ini kompak tampil bareng di pesta Halloween 2023 yang digelar oleh Kendall Jenner,  dengan kostum yang terinspirasi dari film horror tahun 1968, Rosemary’s Baby. Zoe menjadi Rosemary Woodhouse, sementara Channing menjadi bayinya. Lucu, ya? Pada acara ini, mereka juga menunjukkan cincin pertunangan mereka pertama kali di hadapan publik.

Mariah Carey 

mariah carey di halloween 2023

Jadi Jessica Rabbit, penyanyi legendaris ini tampil dengan gaun merah panjang dengan aksen high slit. Rambut panjangnya dicat merah dan dibiarkan tergerai, ditambah dengan makeup yang bold, dan heels yang juga berwarna merah. Sebelumnya, sudah banyak seleb lainnya yang terlihat dengan kostum Jessica Rabbit, dia antaranya ada Heidi Klum dan Alessandra Ambrosio.

Dwayne Johnson

halloween 2023

Nggak cuma jadi tokoh kartun atau karakter film, banyak seleb Hollywood yang berubah menjadi seleb lainnya saat Halloween. Contohnya, Dwayne Johnson yang tampil sebagai David Beckham saat masih di Manchester United, lengkap dengan rambut gondrong, headband, dan jersey berwarna merah! Gimana? Kamu pilih David Beckham yang ini atau yang aslinya, nih?

North West dan Kim Kardashian 

kostum halloween 2023

Kalau kamu sering baca tentang berita seleb mancanegara atau mengikuti keluarga Kardashian, kamu pasti tahu kalau North West sudah remaja dan kerap tampil dengan berbagai gaya yang lucu. Suatu hari ia pernah post video saat cosplay menjadi rapper Ice Spice! Nah, Halloween 2023 ini, ia dan sang ibu, Kim Kardashian, terlihat kompak menjadi Cher dan Dionne dari film Clueless.

Nah, itulah beberapa gaya seleb di Halloween tahun ini! Menurut kamu, kostum siapa saja yang paling keren? Share di kolom komentar ya! Kamu juga bisa mencontek idenya untuk kostum Halloween kamu tahun depan, lho!

 

Image: Getty, Instagram. Twitter, New York Times, Page Six, Vogue, Instyle.