banner-detik

entertainment 2

Intip Fakta Spektakuler Heidi Klum Jadi Burung Merak saat Halloween 2023!

seo-img-article

Yang ditunggu-tunggu, datang juga! Yup, akhirnya Heidi Klum me-reveal kostum Halloween-nya tahun ini dan ia tampil spektakuler menjadi seekor burung merak!

Setiap tahunnya, Heidi Klum selalu menyajikan penampilan yang out of the box dan nggak bisa dibayangkan sebelumnya oleh orang-orang. Beberapa tahun lalu, ia pernah menjadi karakter Fiona di film ‘Shrek’, menjadi alien, hingga menjadi cacing besar yang benar-benar seperti sungguhan. Bahkan, ia harus mengorbankan postur tubuhnya untuk tetap rapat selama memakai kostum cacing yang ikonis itu. Nah, pada tahun ini Heidi juga menyuguhkan penampilan yang pastinya kece, bahkan ia juga bilang kalau dirinya sampai menutup beberapa jalanan di Manhattan. Kalau penasaran sama penampilan Heidi Klum saat Halloween, simak artikel ini, ya!

Baca juga: Heidi Bakal Tutup Jalanan di Manhattan! Kira-Kira, Pakai Kostum Apa, ya?

Heidi Klum tampil heboh dengan kostum burung merak

penampilan heidi klum saat halloween

Image: Getty Images/Taylor Hill

Sebelum membongkar kostum Halloween yang akan dipakai, Heidi sudah sempat memberi sedikit bocoran di Instagramnya dan memang terlihat kalau bagian kepalanya akan dibuat menyerupai sisik unggas. Benar saja, ia menjadi seekor burung merak! Ia memakai kostum burung merak berwarna biru berbahan velvet yang tampak sangat mewah. Kostum tersebut juga menyelimuti seluruh tubuh Heidi, hingga bagian kakinya. Oh iya, bagian sayapnya juga nggak hanya menggunakan kostum, melainkan terdiri dari 10 orang yang membentuk formasi menjadi sayap burung merak. Selain itu, 1 dari 10 orang tersebut juga berperan sebagai kaki burung merak dan menopang tubuh Heidi Klum.

Baca juga: Intip 5 Kostum Heidi saat Halloween yang Nyentrik dan Mencuri Perhatian!

Menggunakan hiasan kepala persis seperti burung merak asli!

gaya heidi klum saat halloween

Image: Getty Images/Noam Galai

Penampilan Heidi sebagai burung merak tentu nggak lengkap kalau bagian kepalanya nggak tampak seperti asli. Namun, berkat tangan andal Bill Corso, riasan wajah beserta hiasan kepala Heidi benar-benar sempurna! Bagian kepala Heidi dibuat seperti kulit unggas yang bergerigi, sehinga sangat mirip dengan burung merak. Kemudian, bagian matanya juga dirias dengan cantik seperti ciri khas burung merak yaitu terdapat area putih di sekitar mata, serta dipercantik dengan detail eyeshadow warna cokelat dan orange. Untuk menyempurnakan penampilan Heidi Klum, Bill Corso menambahkan beberapa tusuk bulu burung merak di atas kepala. Gimana, sudah mirip banget dengan buruk merak asli, kan?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Prime Video (@primevideo)

Berkolaborasi dengan penari akrobat

Untuk menghasilkan penampilan bak burung merak yang bergerak indah, Heidi Klum punya cara tersendiri yang unik. Tak lain dan tak bukan yaitu berkolaborasi dengan para penari dari Cirque du Soleil! Terdapat 10 penari yang membuat formasi seperti piramida dan berada di semua sisi Heidi. Supaya burung merak tampak sempurna dengan sayapnya, para penari tersebut langsung beraksi melenturkan tubuhnya hingga membentuk sayap yang sangat indah. Tak hanya itu, para penari juga melakukan aksi akrobatik yang sangat fleksibel dna mengasilkan pertunjukan yang sangat keren!

Baca juga: Ariana Grande dan Elizabeth Gillies Re-create Scene Film untuk Halloween Tahun Ini!

Yup, itu dia penampilan Heidi Klum di acara Heidi Klum Halloween! Gimana nih, tampak sangat menakjubkan, ya? Kalau kamu sendiri, suka nggak sama penampilan Heidi di Halloween tahun ini? Comment di bawah, ya!

 

Image: Getty Images, Instagram @primevideo

Slow Down

Please wait a moment to post another comment