banner-detik

beauty

Intip 5 Kostum Heidi Klum saat Halloween yang Nyentrik dan Mencuri Perhatian!

seo-img-article

Siapa yang selalu penasaran dengan kostum Heidi Klum setiap perayaan halloween tiba? Yuk, intip kostumnya selama 5 tahun terakhir!

Mendapat julukan ‘The Queen of Halloween’, Heidi Klum nggak pernah gagal dalam memilih kostum yang ia gunakan untuk setiap acara ‘Heidi Klum Halloween’. Yup, hampir setiap tahun Heidi merayakan halloween party bash yang selalu dinantikan oleh banyak orang, karena setiap tahun kostum yang ia gunakan hampir nggak bisa ditebak dan selalu terlihat nyentrik.

Baca juga: Heidi Klum Bakal Tutup Jalanan Manhattan untuk Halloween. Kira-kira Akan Pakai Kostum Apa ya?

Salah satu kostum yang cukup fenomenal miliknya yaitu pada tahun 2019, ketika ia menjadi alien dan proses perubahannya menjadi alien dilakukan secara terbuka dengan banyaknya penonton di New York City, mulai dari jam 10 pagi sampai jam 4 sore! Nah, penasaran nggak selama 5 tahun terakhir ia cosplay menjadi apa saja? Simak ya artikel ini! 

Baca juga: Ariana Grande & Elizabeth Gillies Re-create Film untuk Menyambut Halloween

Fiona

kostum heidi klum

Getty Images/TheStewartofNY

Pada tahun 2018, Heidi bersama dengan suaminya Tom Kaulitz dressed up menjadi Fiona dan Shrek. Tentu saja, nggak diragukan lagi deh, totalitas yang Heidi berikan untuk berubah menjadi Princess Fiona, karena kamu bisa lihat bagaimana Heidi terlihat sangat mirip dengan karakter animasi dari Fiona. Jika kamu ingin melihat proses bagaimana Heidi berubah menjadi Fiona, kamu bisa saksikan unggahannya di Instagram.

Alien

kostum heidi klum

Getty Images/Noam Galai

Perayaan halloween party miliknya yang sudah berjalan ke-20, dirayakan oleh Heidi dengan bertransformasi menjadi alien. Dengan sentuhan visual effect yang tampak nyata, kamu bisa dengan melihat jelas tendon otot, usus, dan otak yang diperlihatkan secara jelas. Kostum ini menjadi salah satu yang cukup seram dari cosplay Heidi selama beberapa tahun sebelumnya.

Baca juga: Mau Makeup Halloween On Point? Coba 3 Palet Eyeshadow yang Pigmented Ini!

A Cork Board, Bed, and Knight

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Heidi Klum (@heidiklum)

Pada saat pandemi Covid-19 di tahun 2020, Heidi nggak kehilangan semangatnya untuk mempersembahkan sesuatu yang nyentrik dalam merayakan halloweenYup, Heidi yang biasanya menggelar perayaan halloween secara besar-besaran menggantinya dengan video lima menit atau yang lebih cocok disebut sebagai film horor, di mana ia berubah menjadi cork board, bed, dan knight full of armor.

Zombie

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Heidi Klum (@heidiklum)

Kemudian di tahun 2022, Heidi yang belum merayakan pesta besar saat halloween kembali mengunggah sebuah short film di Instagramnya. Masih berkesinambungan dengan short film tahun lalu, ia berubah menjadi zombie yang cukup menyeramkan. Pastinya, film pendek ini jangan kamu tonton saat malam hari!

Worm

kostum heidi klum

Getty Images/Taylor Hill

Masih fresh dari tahun lalu, Heidi tampil ke hadapan publik dengan menggunakan kostum cacing! Uniknya, saat kamu melihat beberapa potret dirinya yang tampil di blue carpet, kamu pasti susah untuk menemukan bagian muka dari Heidi, dikarenakan makeup dan visual effect dari kostum ini benar-benar tampak nyata seperti cacing yang berukuran jumbo!

Baca juga: Ingin Beli Makeup untuk Halloween Party? Ini 4 Produk yang Lagi Diskon di Female Daily Studio!

Nah, itu dia kostum Heidi Klum selama 5 tahun terakhir saat merayakan halloween. Penasaran nggak sih, tahun ini Heidi akan cosplay menjadi apa? Stay tune dengan updatenya di Instagram @heidiklum, ya!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. Getty Images

Slow Down

Please wait a moment to post another comment