banner-detik

beauty

Ingin Beli Makeup untuk Halloween Party? Ini 4 Produk yang Lagi Diskon di Female Daily Studio!

seo-img-article

Butuh makeup baru untuk ikut halloween party? Kebetulan Female Daily Studio lagi ada diskon Trick & Treats Feast potongan harganya bisa sampai 80%! Yuk, intip produk makeup apa saja yang worth to splurge! 

Wah, nggak terasa ya sudah memasuki minggu terakhir di bulan Oktober dan waktunya gajian juga. Sebelum mengatakan selamat tinggal pada bulan Oktober, biasanya ada banyak activity yang berkaitan dengan perayaan halloween! Nah, untuk merayakan halloween, kamu biasanya harus melakukan cosplay menjadi sebuah karakter. Biasanya, untuk achieve look yang serupa dengan karakter yang dipilih, kamu pasti harus menggunakan banyak produk makeup. Nah, kalau ternyata kamu membutuhkan untuk beli produk makeup baru, kebetulan Female Daily Studio lagi ada diskon besar-besaran dan ada banyak produk makeup lokal yang lagi diskon! Penasaran, ada apa saja? Simak ya artikel berikut ini!

Baca juga: Diskon Besar-Besaran! Dapatkan Skincare Impianmu di Tricks & Treats Feasts by Female Daily Studio!

Rose All Day The Realest Lightweight Compact Powder 

makeup baru
Kalau kamu nggak mau pakai complexion yang terlalu heavy karena takut makeup longsor akibat produksi keringat yang banyak saat halloween party, kamu bisa nih pakai compact powder dari Rosé All Day. Compact powder ini punya formula yang ringan dan matte finish yang membuat complexion tampak flawless. Plus, ada UV filter-nya juga. Tertarik untuk membeli?

Baca juga: Simak Tips Ini Supaya Makeup Nggak Cakey dan Tetap Awet!

Dear Me Beauty X Yupi Baby Bears Eyeshadow Palette
makeup untuk halloween party

Nah, eyeshadow palette ini bisa jadi andalan kamu untuk achieve makeup look yang tampak bold atau butuh eye look dengan berbagai warna yang nggak biasa. Eyeshadow palette milik Dear Me Beauty X Yupi ini memiliki banyak warna terang yang bisa kamu gunakan untuk berkreasi di area mata dan di area wajah lainnya. Pas banget untuk menyalurkan kreativitasmu di momen halloween ini!

Moko Moko Bold Impact Eyeliner

makeup baru

Biasanya, makeup look untuk halloween identik dengan makeup mata yang bold dan bermain dengan banyak warna. Oleh karena itu, diperlukan eyeliner yang bisa memberikan tampilan mata yang dramatis atau sesuai dengan tema dari makeup yang kamu inginkan. Nah, kalau kamu lagi mencari eyeliner yang bisa memberikan warna intens dan waterproof, kamu bisa coba eyeliner dari Moko Moko. Memiliki ujung yang lancip, eyeliner ini akan mudah untuk kamu gunakan dan bisa tahan sampai dengan 8 jam, lho. Menarik untuk dibeli, kan?

Base Gloss & Go Lip Tint

makeup baru untuk halloween party

Nggak lengkap kalau nggak ada pewarna bibir yang masuk dalam rekomendasi makeup, ya. Nah, salah satunya ada lip tint yang bisa kamu beli untuk melengkapi makeup-mu. Yup, lip tint dari Base ini bisa memberikan warna pada bibirmu tanpa menghilangkan kelembapan dan tampilan gloss-nya juga, lho! Selain melembapkan dan melembutkan, lip tint ini juga mengandung spirulina dan kaya anti-oksidan juga.

Baca juga: Intip Produk Baru dari Brand Lokal di Bulan Oktober! Mana yang Kamu Suka? 

diskon tricks and treats feasts untuk halloween party

Nah, itu dia empat produk makeup yang bisa kamu beli dengan potongan harga yang fantastis. Kalau kamu ingin lihat produk makeup lain, langsung kunjungi Female Daily Studio yang lagi menghadirkan diskon Tricks & Treats Feast dengan potongan harga bisa sampai 80%! Menariknya lagi, kamu juga bisa mendapatkan ekstra voucher sampai Rp25.000 yang tentu saja sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Oh iya, periode diskon ini dimulai pada tanggal 23 Oktober 2023 hingga 5 November 203. Jadi, pastikan kamu nggak ketinggalan diskonnya untuk beli makeup baru yang bisa menunjang tampilan yang kece saat halloween party!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment