banner-detik

beauty school

Mau Makeup Halloween On Point? Coba 3 Palet Eyeshadow yang Pigmented Ini!

seo-img-article

 

Selain dress up maksimal, pastikan riasan mata juga on point supaya penampilan dan nuansa makeup Halloween kamu semakin all out!

 

Meskipun bukan hari besar yang resmi diakui di Indonesia, namun Halloween tetap dinantikan banyak orang karena menjadi momen di mana mereka bisa dress up sesuai keinginannya masing-masing. Apakah kamu sudah menentukan ingin pakai kostum apa untuk Halloween yang jatuh pada hari ini? Jika sudah, sekarang saatnya untuk memilih eyeshadow yang tepat untuk menunjang penampilanmu nanti! Baca terus untuk mengetahui tiga pilihan palet eyeshadow dengan pigmentasi tinggi yang bisa dicoba untuk glam up tampilan Halloween-mu ya. 

Baca juga: Ingin Beli Makeup untuk Halloween Party? Ini 4 Produk yang Lagi Diskon di Female Daily Studio! 

Mother of Pearl Haute Holochrome Eyeshadow – Popping 

eyeshadow untuk makeup Halloween

Kehebohan film Barbie tahun ini banyak membuat perempuan ingin dress up sebagai Barbie saat merayakan Halloween. Jika kamu salah satunya, palet eyeshadow-nya Mother of Pearl yang Haute Holochrome varian Popping punya warna pink yang cocok untuk mewarnai kelopak matamu. Terdiri dari total 15 warna, ada dua warna pink dengan hasil akhir matte dan shimmer yang bisa dipadukan untuk menciptakan nuansa mata Barbie yang hidup. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan warna lain seperti silver atau ungu untuk lebih memberikan dimensi. 

Baca juga: Simak Tips Ini Supaya Makeup Nggak Cakey dan Tetap Awet!

Make Over Powerstay Eye Palette – Hall of Stars 

MAKE OVER Eyeshadow Palette untuk makeup Halloween

Buat yang mencari eyeshadow hitam karena hendak dress up ala hantu seram, kamu bisa menemukannya di palet eyeshadow Make Over Powerstay Eye Palette yang Hall of Stars. Formulanya sangat gampang di-blend, buildable, dan tahan lama hingga 12 jam sehingga mudah untuk digunakan. Palet ini juga punya beragam warna yang stylish seperti emas, merah tua, atau copper yang berkilauan untuk dikombinasikan dengan hitam supaya tampilanmu enggak terlalu seperti hantu beneran. 

 

Somethinc The Nobles Eyeshadow Palette – Vol. 2 

Alternatif palet eyeshadow dengan ragam warna untuk menciptakan tampilan smokey lain yang bisa dicoba adalah The Nobles Eyeshadow Palette Vol. 2 dari Somethinc. Jika Halloween party yang akan kamu datangi diadakan di area outdoor, palet eyeshadow ini cocok banget karena formulanya dirancang untuk tahan air serta keringat. Selain itu, teksturnya buttery, mudah di-blend, dan nggak fall-out, sehingga memudahkanmu saat mengaplikasikannya. Palet eyeshadow ini punya 12 warna yang bisa kamu mix and match sesuai kostummu dengan pigmentasi yang intens. Mulai dari jingga, ungu, biru muda, biru tua, hingga hitam dan putih sekalipun!  

Baca juga: Wajah Bersih Tuntas dengan 4 Micellar Water ini, Ada yang Bikin Kulit Cerah & Glowing!

Nah, itu dia empat palet eyeshadow dari brand makeup lokal untuk riasan Halloween tahun ini. Kamu tertarik untuk mencoba yang mana? Tuliskan di comment yaa. 

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Somethinc, Dok. ESQA, Dok. Sariayu, Dok. Instagram/@mop.beauty, @makeoverid

Slow Down

Please wait a moment to post another comment