banner-detik

celebrity

Ariana Grande dan Elizabeth Gillies Re-create Scene Film untuk Halloween Tahun Ini!

seo-img-article

Berbeda dengan hal yang biasa dilakukan Heidi Klum saat Halloween, Ariana Grande dan Elizabeth Gillies selalu merayakan hari spesial ini dengan menampilkan short video hasil dari re-create scene ikonis dari sebuah film.

Ariana Grande dan Elizabeth Gillies memang sudah menjadi sahabat dari lama sejak mereka beradu peran dalam sitkom Victorious yang tayang di Nickelodeon. Kedekatan mereka ini juga menghadirkan sesuatu yang segar setiap kali hari Halloween datang, yaitu joint Halloween costumes yang dikemas dalam sebuah short video dari scene ikonis sebuah film.

Baca juga: Fakta Menarik Tentang Mike Marino, Makeup Artist Prosthetic di Balik Kostum Halloween Heidi Klum

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Elizabeth Gillies (@lizgillz)

Setelah tahun lalu sukses re-create scene sebuah mockumentary comedy film, Best in Show, tahun ini mereka berperan sebagau Nomi Malone dan Cristal Connors dari sebuah erotic drama thriller film tahun 1995 karya Paul Verhoeven, Showgirls. Kalau sebelumnya mereka berdua memerankan karakter Christy Cummings dan Sherri Ann Cabot yang cukup transfomasional saat re-create scene Best in Show, kali ini mereka memerankan karakter yang tidak terlalu banyak mengubah tampilan, namun terlihat keduanya sangat mendalami peran saat beradu akting dalam video pendeknya.

Baca juga: Cerita Seru di Balik Kostum Cacing Heidi Klum

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Elizabeth Gillies (@lizgillz)

Keseruan mereka berdua terlihat pada unggahan collab post Ariana Grande dengan Liz Gilles dengan caption yang berasal dari dialog asli filmnya “You and me… we’re exactly alike”, di mana keduanya berpose bersama dalam balutan dress berwarna hitam yang terlihat menyerupai wardrobe dari settingan film Showgirls. Ariana Grande juga mengunggah satu post di Instagram dengan caption “different places!!!!” yang ternyata merupakan dialog ikonis dari karakter Nomi Malone saat ia ditanya dari bagian East Coast mana ia berasal.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Elizabeth Gillies (@lizgillz)

Keduanya juga mengunggah tiga video pendek di Instagram yang diambil dari beragam scene ikonis dari Showgirls yang membuat konten keduanya sangat refreshing untuk ditonton. Makeup dan wardrobe Ariana dan Liz juga terlihat super niat dan benar-benar ingin menjadi semirip mungkin dengan scene aslinya. Aktingnya juga bagus dan natural yang membuat konten ini semakin menarik untuk jadi hiburan, dan pastinya jadi bikin penasaran untuk nonton film aslinya.

Untuk yang belum pernah nonton filmnya, Showgirls sendiri bercerita tentang seorang stripper amatir yang memiliki ambisi untuk menjadi top dancer dengan bumbu thriller dan konflik yang menarik antar karakter. Sejauh yang saya cari, Showgirls sendiri bisa kalian tonton di Amazon Prime atau di AppleTV, tapi kalau penasaran seperti apa cuplikan filmnya, kamu bisa cek trailler nya di bawah ini.

 

Menarik buat dicontoh kan makeup dan dress dari Ariana Grande dan Elizabeth Gillies untuk Halloween dadakan tahun ini? Atau kamu sudah punya ide kostum lainnya untuk meramaikan Halloween night hari ini?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment